Arsip Harian: Agustus 12, 2015

Nih Dia Video Drag Race Honda Sonic 150 R vs Suzuki Satria F 150. Siapa Yang Menang Coba?

Macantua.com – Wow wow wow persaingan memang semakin panas nih di kelas ayago 150 cc. Dimana Satria F 150 yang jadi penjaga satu satunya kelas ini ditantang langsung oleh kehadiran All New Honda Sonic 150 R. Sampai sampai ada yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di DOHC, honda, kencang, motor, suzuki | Tag , , , , , , , | 40 Komentar

Motor Sih Keren, Helmnya Engga Banget Deh :p

Macantua.com – Dapat kabar dari salah seorang sobat pembaca macantua.com yang selama ini sering melakukan kontak dengan ane via BBM. Yup seorang sobat yang ngebet mau beli motor sport batangan dan ayago Honda yakni CB 150 R dan Sonic150 R … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di ahm, DOHC, honda, marketing, motor | Tag , , , , , , , , , , | 115 Komentar

Safety Gear Buat Anak? HARUS!

Macantua.com – Sebuah foto yang ane ambil dari postingan salah satu balad Dgujubar di ndesoedisi.com. Sebuah foto anak Mang Nde bernama Aira yang sedang menggunakan helm pink kesayangannya sebelum berkendara. Yup mendidik anak untuk aman berkendara alias safety riding (kata … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di accident, helm, motor, safety | Tag , , , , , , , , | 22 Komentar