Detail Review Jaket Hadiah Sonic 150 R. Keren, Anak Muda Bingit!

image

Macantua.com – Hola Sob… apa kabarnya nih…. setelah kemarin ane bahas helm hadiah Sonic 150 R, kini ane mau bahas jaket hadiah pembelian Sonic 150 R yang ane dapat dari seorang sobat macantua.com. Kalau dilihat desain gaul khas anak muda (pake bingit kalo kata anak muda kekinian mah). Mau tau detail jaket hadiah sonic 150 R? Yuk kita bahas.

image

Model, nah buat modelnya ini jaket hadiah Sonic 150 R lebih mirip jaket khas distro. Bagian tengah berbentuk rompi dengan lengan dibuat dari bahan berbeda lengkap dengan kapucon (topi). Khas banget anak muda belia belasan yang doyan belanja ke distro.

image

Bahan, bahan jaket hadiah Sonic 150 R ini dibagi menjadi 4 bagian berbeda. Bagian pertama yang mirip rompi berbahan seperti jeans berwarna biru dongker khas jeans. Bagian lengan berbahan dati kulit sintetis (kalep boso jowone). Di bagian dalam jaket diberi puring berwarna abu abu tua. Dan pada bagian lengan serta bawah jaket diberi bahan karet yang bisa disesuaikan dengan besar tangan serta perut penggunanya (baca : melar ).

image

Detail, nah detailling jaket ini nampak sebuah tulisan oneheart dan Honda di bagian dada. Sedangkan tulisan Sonic 150 R jelas besar di bagian belakang alias punggung.

image

Bagian depan jaket ditutup dengan menggunakan kancing berlogo Oneheart. Bukan menggunakan zipper seperti jaket pada umumnya. Memang jaket ini sepertinya lebih ke “gaya” anak muda.

image

Gimana Sob? Sudah ga penasaran kan? Atau ingin memilikinya? Sikakan datang ke dealer terdekat, harganya 20,9 juta bonus Sonic 150 R dan Helm Te Er Eks hahahahaha ciao

Yang.masih penasaran silakan ubek ubek galerinya ya….

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Iklan

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ahm, berbagi, DOHC, honda, motor dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

38 Balasan ke Detail Review Jaket Hadiah Sonic 150 R. Keren, Anak Muda Bingit!

  1. fbd berkata:

    pertamax kah?

    Suka

  2. FΠ­Π―Y berkata:

    anger weh jadi jelek mun gs make helm TeReeX hideung mah eta jaket weka weka weka weka #croooootttt’s πŸ˜†

    Disukai oleh 1 orang

  3. FΠ­Π―Y berkata:

    anger weh jadi jelek mun gs make helm TeReeX hideung mah eta jaket weka weka weka weka #croooootttt’s πŸ˜†

    Suka

  4. Ari CX Rider berkata:

    keren juga euy ..

    Disukai oleh 1 orang

  5. goozir berkata:

    larang si tapi bonuse sonic coy.. ngoahhhh :Dd

    cerita dibalik penamaan Vixion , Vega, mio dan Xeon

    http://www.goozir.com/2015/08/cerita-dibalik-penamaan-v-ixion-vega-mio-xeon.html

    Suka

  6. gilaroda2 berkata:

    keren nih, mirip jaket hadiah sonic… πŸ˜€

    Suka

  7. sukmahandayani56 berkata:

    kerennn zumfaah ane zuzur

    Suka

  8. yudhi berkata:

    Mang mau tanya aja sy jd beli sonic dan kmaren rabu udah dkrim tp kok sy g dpt jaket itu yaa
    Pas sya tnya k.diler mbknya blg klo cash g dpt
    Sy dr semarang mang trimaksih sblmnya

    Suka

  9. felitokia berkata:

    Yg pasti mah haredang pake jaket hadiah mah! model keren dipakenya bikin gemes! beli aja llaagghh… respiro lbh dr lumayan! drpd ngarep hadiah lumanyun .Qe .qe. .qe.

    Suka

  10. metomnulis berkata:

    Keren jg yak.
    Tp kna angin tembus gk ya? Secara kalo spda baru bwaan ngebut, hehehe

    Suka

  11. ipanase berkata:

    wah enaknya yang sudah beli

    Suka

  12. Ping balik: Pembelian New Honda Sonic 150R bulan Agustus-Oktober Berhadiah Jaket Ekslusif, Awas Sales Nakal ! | PERTAMAX7.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.