Macantua.com – Pemberlakuan standar emisi gas buang euro3 memang sedang digalakkan pemerintah Indonesia. Dengan regulasi baru baru ini terlihat banyak pabrikan merombak produknya, bahkan sampai ada yang menyerah pada regulasi hingga terpaksa mendiskontinyu produk andalannya. Tak terkecuali pabrikan Jepang bernama Suzuki yang mau gamau mengobrak abrik produk andalannya Satria F 150 alias FU agar bisa lolos standar euro 3.
Tapi standar emisi baru ini benar benar membuat Satria F 150 harus menyerah. Bagaimana tidak, power, torsi topspeed dan akslerasi sang ayago yang terkenal kencang ini seolah terkebiri. Kita lihat pada tabel power hilang sekitar 0,6 HP Torsi pun lenyap 0,4 NM. Bagaimana efeknya? Efeknya jelas ke performa sang motor.
- Sonic 150R Kembali Ungguli Satria F150 FI
- Sonic 150R Hadir Dengan Warna Baru
- Penjualan Ayago Memang Lemas
- Suzuki Tunggu Apa Lagi Sih?
- Pilihan Warna All New Sonic 150 R…..
Bagaimana bisa bersaing? Secara teknologi sang Satria harus berjibaku seru dengan dua lawan barunya Sonic 150 R dan MX King 150. Belum lagi dalam hal fitur. Sepertinya lolos euro3 sana ga cukup untuk pertahankan singgasana sang Satria. Belum lagi konsumsi bahan bakar masih terhitung boros karena sistem pengkabutan karburator yang masih digunakannya.
- Double Podium Suzuki, Hasil Kerja Keras Dan Konsistensi Team. Siap Juara Dunia!
- ZX-25R Alias Ninja 250 4 Silinder Nampak Di Jerez Bersama Jonathan Rea dan Alex Lowes…
- ZX25R Jawaban “Mimpi” Dari Kawasaki
- Motogp Silverstone 2019 : Suzuki Juara di Last Corner!!! Marquez Melongo
- Losail Qatar, Pertarungan Seru Ducati dan Honda, Suzuki Menggila, Yamaha Pasrah
- Suzuki Ecstar Livery Anyar Fokus ke Mesin!
- Kawasaki W175 Cafe, Berikut Harga dan Pilihan Warnanya.
- Touring Keliling Bali Pake GSX150 Bandit, Seruuuuu…..
- Ninja 250SL 36 Jutaan, Strategi atau Harakiri ala Kawasaki?
- Gass GSX150 Bandit Touring Pekanbaru – Padang
Last, semoga nih semoga, dengan berlakunya euro3 ini jadi pecutan keras buat Suzuki melahirkan Satria F 150 versi injection watercooled dengan segenap fitur terbaru. Buat apa? Buat mengobati sakitnya hati para pecinta Suzuki dan mengurangi berubahnya dealer menjadi toko swalayan.
- Ada Yang Baru di MotoGP Styria (Austria #2), Apaan Tuh?
- Adventure Touring CRF Rally Indonesia Goes To Ciptagelar…. Back To Nature…
- Marc Marquez Keliling Bandung Naik Bandros Euy…..
- Suzuki Ecstar Livery Anyar Fokus ke Mesin!
- Tips 7 Cara Merawat Motor Di Musim Hujan
- Aerox dan MX King Doclo Eh Doxou Version, Warnanya Unyu Unyu
- Ducati Perkenalkan Livery “Mission WinNow” GP19, Rame Banget Ya?
- Gokil New YZF R25 Tembus 192kmph, Knalpot Standar Lho!
- Nyobain Tol Lampung : Bakauheuni-Terbanggi, Mudik Makin Cepat!!!
- Blusukan Pake Motor Standar? Bisa Banget…. Ikutan 2 Days Moto Adventure Safari Bareng D’myth Yukkkk…
hiji ge Maung…..
contact : raza.rajendra@gmail.com
koreksi dikit om, torsi euro-3 harusnya 11.22 Nm bukan 11.22 dk.
SukaSuka
Sip thanks koreksinya om….
SukaSuka
dealer jadi toko kelontong
wah benelli punya TNT250, Yamaha punya MT25 nah kalau keduanya dibandingkan mana yang lebih unggul coba tebak? ga usah repot repot googling. buka aja di http://goozir.com
SukaSuka
walah.. kayak casey stoner dong..
SukaSuka
wah sonice yg sudah euro 3 bisa tifffisss dg safu karbu euro2. irit pula, juoooozzz honda
SukaSuka
Tersunat akibat regulasi…
Downgrade ke windows 8.1: http://wp.me/p1eQhG-1ke
SukaSuka
Laskar pun menangis
SukaSuka
Hati² kena bully pasukan laskar suzuki group om….
SukaSuka
Lho kok dibully… itu kan kenyataannya…. om yon
SukaSuka
walahhhhhhhhh
SukaSuka
(●≧▽≦)♪ ωααααααασσσσωωωωωωω….. ternyata begitu.. 😀
SukaSuka
malah borosan yg euro 3, kumaha eta’ critana
SukaSuka
Tah kan….. coba lirik lg yg hsl test cb sama sonic klo pke standar euro3 malah lbh boros emang dr standar euro2. Tanya knapa
SukaSuka
Sebentar lagi kayaknya
SukaSuka