Mbak Maya, Mau Dong Dibuatin Surat Izin Pacaran – Cintanya

image

Kreatif tapi ngaco

Macantua.com – Ada ada aja kelakuan anak jaman sekarang, yang serius kok dibikin mainan. Seperti kelakuan Mbak Maya Riyanti asal Pati ini. Saat dicegat razia diminta Surat Izin Mengemudi (SIM) malah mengeluarkan Surat Izin Pacaran – Cinta (SIP C) hasil rekayasa gambar komputer miliknya. Pake nangis pulaaa….

image

Zoom zoom

Setelah gambar dizoom jelas bingit sob, ada nama lengkap atas nama mbak Maya Riyanti yang lahir di Pati, lengkap dengan alamat rumah, tanggal lahir dan nomor handphone nya…. Tapi yang janggal kerjaannya kok AKTOR ya? Dan tingginya 168cm, badan model nih si mbak Maya kayanya….

Hati hati lho mbak, bisa bisa dituntut sebuah pemalsuan Surat Izin Mengemudi, sebuat surat yang resmi dikeluarkan Kepolisian. Mana lagi di kartu fersebut tertulis nama Kapolres serta logo Kepolisian Republik Indonesia. Bisa diancam pidana lho….

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, opini pribadi, polisi, prosedur, razia, safety, SIM dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

18 Balasan ke Mbak Maya, Mau Dong Dibuatin Surat Izin Pacaran – Cintanya

  1. otoborn.com berkata:

    Maya semaya sim nya..haha

    Suka

  2. wtf170 berkata:

    hahahaha….alay

    Suka

  3. COCODOT berkata:

    hahay…kreatif juga neng maya nih

    Suka

  4. bdt berkata:

    urusannya pidana ini mah

    Suka

  5. fa74 berkata:

    Ini beneran? 😀 😀

    Suka

  6. Baginda duda beriban raja mazapahit saza berkata:

    Gak akan di penjara

    Pasti polisinya minta transaksi sex

    Wkakakak

    Suka

  7. kenes_ berkata:

    hahaha… ada ada aja si mbak maya…
    pake nangis segala lagi… :))

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.