Gaya Sih, Tapi Kok Malah Nyusahin Ya?

image

Nyangkut coy...

Macantua.com – Punya kendaraan ceper memang jadi impian ane sejak lama. Dengan jarak ketinggian dari aspal yang rendah membuat mobil atau motor tampak buntet dan keren. Dan tentunya bakal jadi pusat perhatian dong. Tapi semua berubah sejak mencoba menggunakannya secara langsung.  NYUSAHIN!

Saat dulu masih belajar ada seorang teman yang mempunyai sebuah sedan Korea yang “dipaksa” mencium aspal. Keluar kampus masih keliatan mentereng dilengkapi dengan ukuran velg lebar dan ban super tipis. Jalan mulus pun terasa “goyang”. Terlebih saat masuk ke komplek perumahan yang banyak polisi tidur (speed trap) mobil harus dipaksa miring miring meski akhirnya nyangkut juga bagian bawahnya srroookkkk……

image

Itu soal roda 4, roda 2 pun ane sempet mengalaminya. Dulu jaman motor lagi banyak dipaksa mencium aspal pun ada seorang teman yang punya Supra X keluaran awal 2000 yang dimodif mencium bumi. Suspensi depan amblas lengkap dengan dicopotnya per suspensi belakang (bersisa besi pengganjal). Dan ajaibnya sobat ane ini menggunakannya berjalan cukup jauh Bandung-Sumedang dan kembali via Jalan Cagak Subang. Yah mau gamau beberapa kali mengalami trouble. Mulai dari pecah ban sampe kita harus berjalan lambat menyesuaikan kecepatannya.

Ya memang modifikasi itu kembali disesuaikan sama dana dan kreatifitas masing masing. Dan jelas saja pelakunya harus siap menikmati konsekwensinya. Nyangkut? Pecah ban? itu sudah biasa. Gaya sih, tapi buat ane kalau nyusahin mah engga lagi lagi deh…. Tobaatt….

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di adventure, berbagi, mobil, modifikasi, motor, opini pribadi dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

20 Balasan ke Gaya Sih, Tapi Kok Malah Nyusahin Ya?

  1. Dewa berkata:

    Jangankan model gitu. contoh : Jazz standar aja kaga perlu brother ceperin, kadang udah gasruk2 kena poldur gemuk :v

    Suka

  2. dimensiontripper berkata:

    kijang tua ane cuma selisih 2 jari antara ban sama fender aja udah kerasa g enak… gimana rasanya kalo sampe dicelup gini ya

    Suka

  3. benito berkata:

    Ini sih bukan karena modifikasi mobilnya. Itu polisi tidurnya – dekat Unesa Surabaya – yg terlalu tinggi tidak sesuai aturan. Sdh banyak korban berjatuhan karena polisi tidur ini. Dishub juga sdh mengirimkan surat teguran utk pengembang yg membuat polisi tidur ini.
    Lain kali kalau mau menulis artikel tolong di cross check dulu jangan hanya melihat dari satu sisi tp malah menimbulkan kesalahan informasi bagi pembacanya.

    Suka

  4. awas berkata:

    saya pernah punya bebek padahal cuman ganti dudukan shock belakang, eh dikit dikit gasroot.. modif boleh, tapi kalo nyusahin diri sendiri apalagi orang lain… no way!

    Suka

  5. fa74 berkata:

    Dulu jaman motor ceper liatnya aja dah repot, gak minat sama sekali. Tp, klo sedan ceper terlihat keren banget, kayak di game.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.