Suzuki Lagi Bikin Iklan Apa sama AAleix Satria F150 Injeksi?

image

Macantua.com – Nah lho ketauan…. Pembalap Suzuki motogp Aleix Esp sedamg jalan jalan sepertinya di negeri matahari terbit sana. Tapi bukan masalah itu yang ane lirik dari pembalap bernomor 41 ini. Seperti ada misi khusus Aleix main ke sana. Buat iklan sebuah produk baru yang disinyalir Suzuki Satria F150 Injeksi!

image

Lihat pada hasil zoom di atas, sebuah penampakan motor berjenis ayago alias ayam jago atau bahasa kerennya sih Hyper underbone Suzuki yang disinyalir adalah Satria F150 Injeksi. Yup Satria F150 injeksi sob…. berarti bakal bisa lebih cepat nih Satria Injeksi dipasarkan.

Kita tunggu saja ya harga dan launchingnya… kira kira bisa mempertahankan tahta penjualannya di kelas hyperunderbone ga nih, atau.malah justru hatus.menyerah oleh perlawanan Sonic yang baru saja hadir? Ciao….

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di DOHC, kencang, motogp, motor, suzuki dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

23 Balasan ke Suzuki Lagi Bikin Iklan Apa sama AAleix Satria F150 Injeksi?

  1. arh thea berkata:

    pertamax.. nyimak

    :-D. :-D.

    Suka

  2. mbah_anom berkata:

    Kamari jam 12 ningali burgman 2,
    hiji bodas hiji hideng,
    area ngetes sperti biasa jalan jongol.

    #lokasi ningali cikalong kulon

    kebetulan mang kobay menang info ti pembaca na oge.

    Suka

  3. ardiantoyugo berkata:

    Bocor ki bocor…

    Wisata kebun teh Nglinggo, Kulon Progo: http://wp.me/p1eQhG-1o4

    Disukai oleh 1 orang

  4. kayanya emang tuh buat FU injeksi, asik, persaingain semakin memanas dengan Sonic n MX King 🙂

    Suka

  5. mAnsyur berkata:

    mang asep anu kasep pang mungkusken hiji satria injeksi na,,ok

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.