FP2 Sepang : Lorenzo Tercepat! Akankah Rossi Bisa Pertahankan Point?

image

Macantua.com – Langsung dari negeri Ipin Upin nih Sob… Walau ane ga sempat lihat libe sesi FP1 dan FP2 juga ketinggalan sesi autograph karena pesawat baru tiba sekitar tengah hari. Tapi tetep ane bakal bagi bagi informasi meski telat. Gapapa ye… soalnya baru bisa nulis hehehe…. Ada beberapa point yang ingin ane bahas dari FP1 dan FP2 hari ini. Termasuk persaingan Lorenzo dan Rossi…

image

Pertama adalah kompaknya duo Repsol Honda di barisan depan dan konsistennya Ianone. Yup sejak awal FP memang duo kunyit ini menjadi yang tercepat. Dan itu bertahan hingga ke waktu waktu akhir FP2. Ini menunjukkan kalau kedua pembalap Honda ini wajib diwaspadai akan kekonsistenannya akan waktu tempuh di tiap putarannya. Belum lagi pembalap asal Italia Andrea Ianone yang menjadi hantu dari Italia pada race Australia minggu lalu. Ianone bisa bertengger tepat dibawah catatan waktu tercepat Marques. Sebuah raihan luar biasa untuk Ducati dan Ianone.

Kedua, Lorenzo yang tercepat dan Rossi yang hanya mampu ada di posisi ke 8. Nah di sini kita bisa lihat Lorenzo tidak mau melakukan sebuah kesalahan kecil di 2 race terakhir ini. Di lap12 FP2 Lorenzo membukukan waktu 2.00.246 menjadikannya pembalap tercepat. Sedangkan rekan setimnya yang merupakan pesaingnya di perebutan gelar juara hanya mampu menjadi pembalap tercepat ke 8. Hal ini perlu diwaspadai oleh Rossi, terutama kalau kita lihat selama ini Lorenzo doyan buat start bagus dan berlari jauh di depan. Bayangkan jika duo Repsol Honda berada di posisi 2 dan 3 dimana mereka sangat konsisten dalam perolehan waktu.

Last akankah Lorenzo bisa berlari jauh di race Sepang Minggu besok dan meraih point tertinggi? Dan apakah Rossi bisa bertahan dari gempuran Lorenzo dan Duo Repsol Honda serta Andrea “Setan Italia” Ianone? Ciao….

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ducati, honda, motogp, motor, race, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke FP2 Sepang : Lorenzo Tercepat! Akankah Rossi Bisa Pertahankan Point?

  1. otoborn.com berkata:

    Akankah mang majendra dapat selpih bareng vale, marc,jorge,dani,rama,ianone,dll ?

    Suka

  2. goozir berkata:

    kalau bisa runner up terus di 2 terakhir ya juara dunia si mbah Rossi

    gebrak pasar sport 150cc ala Yamaha…

    http://www.goozir.com/2015/10/gebrak-pasar-sport-150cc-ala-yamaha.html

    Disukai oleh 1 orang

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.