Honda Blade 125 Versi Pahe (Paket Hemat)?

image

Macantua.com – Baca baca Motorplus eh dapet berita beginian. Blade 125 akan kembali dirilis dalam versi pahe alias paket hemat. Apa aja sih bedanya?

Tenyata perbedaannya ga terlalu signifikan dari versi Blade 125 yang standar. Yang paling mencolok hanya pada bagian footstep yang pada seri standar bisa ditekuk pada versi pahe ini ga bisa ditekuk alias kaku layaknya bebek sewajarnya.

Harga? Nah bicara soal harga ternyata harga Blade 125 pahe ini hanya 15,7 – 16,4 juta saja OTR Jakarta. Murah kan? Yah lumayan lah ya buat dipake usaha cari uang hehehhe…. waktu launchingnya mungkin ga akan jauh dengan waktu launching Sonic berbaju Repsol. So akhir bulan ini adalah waktunya…. Ciao….

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ahm, honda, motor dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Honda Blade 125 Versi Pahe (Paket Hemat)?

  1. ndesoedisi berkata:

    oh kirain Blade udah ga laku 😆

    Suka

  2. blade-in berkata:

    Udah sepi peminat, makanya dikeluari edisi BANTING HARGA. Sama kayak Verza yg mrupakan edisi NMP Banting Harga !!!

    Suka

  3. Mase berkata:

    Eh emang blade sudah pake footstep yg bs ditekuk to mang… Wah baru tahu ane…

    http://satuaspal.com/2015/10/30/mengapa-pasti-degdegan-kalau-lihat-polisi-razia-lalu-lintas/

    Suka

  4. Ping balik: Supra X 150 Kok Hilang Dari Berita? | macantua

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.