Setelah Marques, Lorenzo Pun Dibully Di Fanspage Sendiri

image

Macantua.com – Setelah kemarin ane bahas Marc marques yang habis dibully di fanspagenya, kini nasib sama menimpa Lorenzo. Lorenzo yang dalam fanspagenya membuka forum tanya jawab di sini malah dibully habis habisan. Yah bisa dipasyikan ini efek dari #sepangclash kemarin.

image

Satu hal yang menarik perhatian ane justru komen komen yang membully justru mayoritas berbahasa Indonesia. Bisa jadi karena Indonesia adalah salah satu basis penggemar Rossi kali ya….

image

Yang clash Marques sama Rossi, tapi aksi lorenzo yang memberikan jempol terbalik saat Rossi menerima piala di Sepang kemarin memberikan persepsi ke publik kalau Lorenzo menjadi salah satu sebab terjadinya #sepangclash kemarin.

image

Sabar ya Lorenzo, Sabar ya Marc Marques sepertinya kalian harus belajar dan buktikan kalian memang berbakat. Tapi buktikan juga kalau kalian dan pembalap spanyol lainnya punya attitude dan behavior yang bisa diidolakan penggemar motogp. Karena skill saja tidak cukup buat raih banyak fans…  Ciao….

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di honda, motogp, motor, yamaha dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

37 Balasan ke Setelah Marques, Lorenzo Pun Dibully Di Fanspage Sendiri

  1. mariodevan berkata:

    terbukti org indo tukang bully,.mulutny g prnah disekolahin… komentarny org indo smu, parah….

    Suka

  2. ♚Slamet♚ berkata:

    Kebanyakan member motogp lovers tuuhh

    Ngoahahahhaahaha

    Klo udah buta ,ya gt deh

    Suka

  3. subaru berkata:

    indonesia banget…tukang bully, mulut asbun….paling ancur amprotubi pas the raid ama star wars force awakens..bikin malu

    Suka

  4. ardiantoyugo berkata:

    Paling banyak haternya ini… Sakne…

    Cara mengetahui judul lagu tak dikenal: http://wp.me/p1eQhG-1qi

    Suka

  5. si kojel berkata:

    Fumi lagi pada jihad… awokawokawok…

    Suka

  6. Tiger20 ps berkata:

    Ane do”a in smoga ntar waktu racc di valencia hujan .

    Disukai oleh 1 orang

  7. Razya4greatlife berkata:

    Wkwkwk..Kasian Banget di bully di fanpage sendiri. :v
    Admin, ane nemu video kocak rossi vs marques & Loreno. Mungkin bisa jadi bahan artikel:

    Suka

  8. razya4greatlife berkata:

    Kasihan banget di bully di Fanpage sendiri. Wkwkw

    Suka

  9. razya4greatlife berkata:

    Mungkin video berikut bisa jadi bahan artikel gan. Kocak 😀

    Suka

  10. mansarPost berkata:

    Turut prihatin Lor..

    Suka

  11. fa74 berkata:

    Buakakaka.. poor jorge, berharap durian runtuh malah kena kulitnya doank.
    Indonesia pengguna sosmed terbesar, tukang bully lagi..
    Tp mmg jorge trlalu banyak tingkah sih sebelumnya.
    Suram nih masa depan motogp.

    Suka

  12. rr berkata:

    walah, ntar indo bs d cap org” rusuh ini , klo koment nya pada kyk gt.
    malu uii page global , d medsos pd galak” amat yak akhir” ini

    Suka

  13. wawan berkata:

    Lucunya jl jdi raider unggulan yamaha tuk ngadepin duo repsol
    Emang berat jdi fby, hari ini ngehujat besok2 belain
    Moga ga lari jl ke ducati gara2 ngambek ma fby

    Suka

  14. Putra berkata:

    Pembelaan untuk tuhan nya yg keliru.. Penyembuhan jd gilaan.. kasihan

    Suka

  15. wedhus gembel berkata:

    yah para FBR itu kaum homo sama seperti idolanya hehehe…

    Suka

  16. rezkymaretta berkata:

    fans rossi kok tolol banget ya -.-

    Suka

  17. irul berkata:

    ktmbng duo spanyol gay kyk atas ane
    celupin muka ke jamban

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.