Aerox 125 is The Next Xeon?

image

macantua.com – Aerox 125 cc 4 stroke engine memang beberapa saat lalu santer diberitakan akan dirilis pihak Yamaha. Mesin 125cc 4stroke menggantikan mesin 2stroke khas Matic bantet khas Yamaha ini. Akankah Aerox 125 ini sebagai pengganti generasi Xeon?

image

Mesin sudah confirm 125cc 4 stroke. Nah yang jadi pertanyaan ane apakah Aerox 125 akan mengambil basis desain Aerox 2stroke atau justru mengikuti gaya Xeon? Kita sama sama tau kalau Aerox terkenal dengan matic bantet. Ban ring kecil bertapak lebar, body lebar bagian depan dan belakang. Dengan tampilan macho ala motor “gede”. Beda genre dengan Xeon yang kalau boleh ane bilang cendrung lebih lebih kalem bukan petarung layaknya aerox yang menunjukkan lekuk lekuk machonya…

image

Ilustrasi Aerox 125 dari mang pey

Aerox 125 adalah Xeon? Kita tau Xeon ga begitu menggebrak penjualan di pasar tanah air, apakah dengan mengganti “genre” menjadi lebih “bantet” dan macho akan mendapatkan hati pecinta matic di Indonesia? Meski memang belum ada informasi apakah si Aerox 125 nanti akan diberi ukuran ban bantet layaknya Nmax 155 atau masih keukeuh pake ring 14 sama seperti Xeon 125 saat ini. Kira kira bagaimana ya bentuk Aerox 125 nanti. Seperti hasil renderan mang pey di atas? Atau justru beda jauh? Just wait and see ya…

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di matic, motor, opini pribadi, yamaha, yimm dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Aerox 125 is The Next Xeon?

  1. felitokia berkata:

    Mang Oot nich! mau nanya! apa alasan kebanyakan motor matik shock blkg nya single dikiri! pastinya dah pada tahu, ga stabil! contoh misal ngelewatin lobang di jln, ga pk oleng dulu lsg gubrak! napa ga pk double? kl kekeuh pk single shock ya ditengah lah dudukannya! ga mampu bikinnya? mustahil! menghemat biaya, konyol namanya!

    Suka

  2. prabu berkata:

    Hah?! Xeon bantet? Semoga saja tidak.

    Sekedar opini,sebenarnya yg belum dipunyai yamaha adalah matik yg hitech,futuristik dan elegan.

    Karena untuk matic mungil,sudah ada mio. Matik bantet,ada soul. Matic moto cross style,ada x-ride. Matic retro,ada fino. Matic europe style,ada nmax. Yah…meskipun secara penjualan masih kalah jauh dr honda. (Karena matic2 honda mmg jozz. Antar tipe benar2 beda)
    So,semoga the next xeon berdesign futuristik,modern dan elegan. Sehingga benar2 bisa memberi perlawanan thd vario 125.

    Disukai oleh 2 orang

  3. mbah_anom berkata:

    Cik atuh posting teh tong di jam sare -_-

    Suka

  4. mansarPost berkata:

    Yg penting ban nya jangan cungkring..

    Suka

  5. pantjalers berkata:

    copas sebelah..

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.