Hot Issue : Lorenzo Resign, Kemana Ia Akan Berlabuh?

image

Macantua.com – Jorge Lorenzo diissuekan akan hengkang dari tim Yamaha factory. Issue Resign nya sang pembalap yang sudah 2 kali juara dunia ini memang santer diberitakan banyak media. Mengingat Yamaha seolah lebih membela Valentino Rossi ketimbang dirinya yang menjadi pembalap utama tim tersebut. Kira kira berlabuh kemana ya Jorge Lorenzo?

Yang pertama dan paling mungkin adalah tim Repsol Honda. Lho kok bisa? Alasan kuatnya adalah Nakamoto yang sudah lama mengincar Lorenzo. Yup Lorenzo memang punya daya pikat dibalik kekonsistenannya mengendarai kuda besi prototype. Alasan kedua adalah Lorenzo adalah Spanyol! Ga bisa dipungkiri Repsol akan mengedepankan pembalap Spanyol dalam barisan pembalapnya. Ditambah santernya issue Dani Pedrosa yang akan pindah (turun) kelas di akhir kontraknya demi mengatasi gejala arm pump yang selalu menghantuinya setiap race.

Opsi kedua meski tidak begitu besar probabilitasnya adalah Ducati. Issue yang beredar Ducati memang sedang mencari pembalap ke 3 untuk tim nya. Hah ke 3? Yup Ducati dikabarkan akan merangkul dan membayar 3 pembalap dalam 1 tim layaknya Repsol Honda dulu saat Stoner, Pedrosa dan Dovi bersatu. Yah meski bayaran tidak akan sebesar di Repsol Honda tapi bila Lorenzo bisa menang di atas Ducati, ini akan membuktikannya menjadi pembalap hebat selevel Casey Stoner yang mampu menjinakkan liarnya mesin Desmo asal Itali.

Last, apa pun akhir ceritanya nanti yang jelas semua kembali pada Lorenzo. Jika benar benar resign dari Yamaha Factory dijamin pabrikan lain pun akan berlomba meminangnya. CIAO……

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ducati, honda, motogp, motor, yamaha dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke Hot Issue : Lorenzo Resign, Kemana Ia Akan Berlabuh?

  1. miesuh berkata:

    bagus deh klo bener biar gak bikin ngantuk nonton motojipi

    Suka

  2. fiesta7 berkata:

    Opsi lain : direkrut viar balap pake triseda biar susah disalip rider lain karena lebarnya akakakakakkak

    Disukai oleh 1 orang

  3. wawanstg berkata:

    Absen absen kang

    Suka

  4. Tom berkata:

    Ga usah banyak pikir. Pintu ke buka lebar.

    Suka

  5. Cuplaksueng berkata:

    Wajar ad konspirasi jd kl misal jolor rombengan jurdun taun dpn risol bkl nebeng no.1 di motor kan spya pamer biar risol laku. Dan gw pribadi dr awal tdk suka ad jolor diyamaha. Dan bs dipastikan kl jolot di oonda akan dibantai markeset krn jolor rombengan tdk tau ngembangin mtr. Sm ke diyamaha jg cm bs make doang mtr yg sdh enak warisan input rossi. Pokoknya ane setuju biar ianonne yg masuk gantiin di yamaha

    Suka

    • Joko berkata:

      Apa sih susahnya menulis nama dengan benar? Kalau ternyata susah, coba pakai inisial. Apa kamu suka kalau namamu diganti dengan nama yang bernada menghina?

      Suka

    • subaru berkata:

      yakin? jolor di 250 cc pecicilan kek marquez kok
      lagipula marquez juga masih ga bisa ngembangin motor sampe2 sasis mesti make tahun kemaren

      Suka

  6. felitokia berkata:

    Ke HRC saja biar tambah mesra sama MM ! mang tlg bbm in ke Nakamoto biar JL Diterima ya! Pengen lihat motogp thn depan MM sama JL balap beriringan berdua! duch mesranya!

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.