Gambaran Analisa Honda : Rossi Tendang Marques

image

Macantua.com – Makin panas saja nih efek dari #sepangclash minggu lalu dimana Rossi terlibat insiden dengan Marques yang berakhir Marques harus jatuh dan tidak dapat melanjutkan balapan. HRC alias Honda ternyata keukeuh sumeukeuh mengatakan kalau Rossi menendang Marques berdasarkan data telemetrinya.

Kalau dilihat pada gambar di atas Honda mengungkapkan cara Rossi menendang Marques, bermula dari Rossi “sengaja”  melebar menutup raceline Marques. Kemudian kaki Rossi digeser ke arah luar dan menekan ke bawah mengenai tuas rem RCV213 milik Marques dan braakkk….

image

Tapi ada hal janggal yang ane lihat. Kita semua tau kalau semua motor di motogp sudah menggunakan pelindung alias protector rem depan. Apa masih memungkinkan kaki seorang Rossi menekan tuas rem? Entahlah mungkin protector brake levernya harus dimodifikasi lagi desainnya agar lebih aman kali ya… Gimana Sob?

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, honda, motogp, motor, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

28 Balasan ke Gambaran Analisa Honda : Rossi Tendang Marques

  1. jeje berkata:

    Nah Lhoo…

    Suka

  2. Mas Wiro berkata:

    Yang terkena kan mungkin bukan ujungnya…
    Bisa juga pangkalnya yang tidak terlindung…
    CMIIW

    Suka

    • macantua.com berkata:

      Bisa sih. Itu PR buat modifikasi bentuk protector jd kaya punya motorcross

      Suka

    • ER Hutabarat berkata:

      analisa yg ga masuk akal dri tim HRC. seharusnya klo analisa, Kepala marquez berada di Lutut Rossi, dan rossi seperti Buka kaki( kaya ngangkang) tpi kaki ga gitu Klo dri Kamera Helicopter. lebay dan memojokkan banget.. Saya Fans Rossi dan saya Suka Honda. tpi analisa HRC berlebihan dan ga logis. mau gua d bilang FBR FBH Fb Fb lainnya. gua sebagai orang awam penasaran dan menganalisa dri setiap Foto video dri sudut pandang berbeda. dan ga ada Unsur NENDANG! melainkan lutut Terkena Seruduk kepala dan rossi reflek kaki lepas dri footstep dan balikkin dan balik ke posisi semula( seolah” nendang). Lu kebayang ga d seruduk Helm pada kecepatan tinggi ( walau belokan itu kecepatan di atas 60). gmn ga reflek atau kerasa banget

      Suka

      • Joko berkata:

        Masalahnya, pembalap mana yang akan menyerudukkan kepala ke motor lawan, itu bunuh diri namanya. MM kaget VR sangat melambat dan menutupi jalurnya, maka MM berusaha mendahului dari sisi luar, jadi dia ngegas. Ternyata di luar perkiraan, Di tikungan ke kanan itu, bukannya VR berusaha belok kanan, malah VR terus melebar dan hasilnya senggolan. Itulah sebabnya VR kena penalti.

        Suka

      • fa74 berkata:

        Dah jelaskan bukan nendang.. dr sudut mana jg terlihat bukan nendang. Marc aja yg mmg terbiasa curang dr kecil, dpt momen langsung maen sinetron.
        biasalah konspirasi spanyol buat jatuhin image vale. Tp yg ada vale semakin besar. Motogp malah makin suram.

        Disukai oleh 1 orang

    • Joko berkata:

      Atau bisa jadi juga kena lengan atau jari MM. Intinya membuat motor MM jadi ngerem mendadak dan jatuh. Itu yang terbaca dari data telemetri. Makanya VR bukan dihukum karena nendang (walaupun lebih pas nginjek), tapi karena seharusnya belok kanan dan ngebut, tapi malah lurus dan melambat sehingga lawannya jatuh. Karena melebar itulah yang tidak bisa dibantah.

      Suka

  3. prapto berkata:

    Sangat masuk akal dan saya setuju dengan analisys diatas

    Disukai oleh 1 orang

  4. Hadi berkata:

    Marq sendiri yg tekan rem sendiri,blg rossi yg buat.mmg uda sengaja marq nya

    Suka

  5. otoborn.com berkata:

    Mungkin perlu setiap pebalap diikuti minimal 3 drone camera ya..

    Suka

  6. rossiiii berkata:

    iki bocah erap nglamak nang wong tuek,tak jejek golong komeng pora kowe,,.

    Suka

  7. Asta Mang berkata:

    rossi emang aktor moto gp. mo lagu ape juga tonton teruusss…

    Suka

  8. sebut saja mawar berkata:

    klo menurut q itu kaki rosi nyangkut di pelindung rem,menarik kaki bukan berarti menendang tapi kaki rosi nyangkut akibat marques terlalu dekat

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.