Motogp Sudah Berakhir, Tinggal Fans-nya Yang Pada Ribut…. Woy Bangun Woy!

image

Macantua.com – Perhelatan Motogp 2015 sudah berlalu di Valencia Hari Minggu lalu dengan mengukuhkan Jorge Lorenzo sebagai Juara dunia dengan menang 5 poin atas posisi runner up sekaligus rekan setimnya Valentino Rossi. Tapi, riuh akhir cerita drama motogp ini masih menggema dimana mana. Termasuk di smooking room tempat ane kerja semua bahas motogp. Terlebih lagi di media sosial semuanya ribut, fans anu membela dan fans itu menyangkal. Semakin rame….

image

Memang sih fans yang fanatik pasti gamau kalau jagoan idolanya disalahkan. Bahkan dengan lantangnya bilang “ga mungkin doi begitu, doi orang paling sportif” seolah idolanya manusia paling benar seantero jagad raya lalu mencari pembenaran ujung ujungnya ngeles. Atau malah justru sebaliknya? Yang tadinya ngefans sejadi jadinya malah tiba tiba berbalik membenci sang idola. “Gw kecewa dengan sikapmu” jadi kata kata beken selama 2 minggu terakhir ini sejak kejadian #sepangclash kemarin di sirkuit Sepang Malaysia. Sampe kemaren ada yang publish ngencingin helm berlogo pembalap idolanya….. kalo ane sih mending ane jual buat beli Ka Ep Ce buahahahhaha

Yah euforianya memang belum hilang, tapi ngefans kok gitu gitu amat sih bro….. come on… wake up…. yang lu bela belum tentu kenal lu, liat juga entah kapan, salaman apalagi. Dan yang lu hina sampe tiap buat status di medsos juga belum tentu dia lebih buruk dari yang lu puja. Motogp hanya sebuah tontonan sekaligus gambaran persaingan dalam kehidupan. Wajar kalau ada sisi protagonis dan antagonisnya, ada menang dan ada kalah, karena semua memainkan sesuai perannya agar semuanya menarik. Its bussiness, its all about money! Jangan sampe cuma gara gara belain pembalap jagoannya masing masing malah jadi slek sama teman yang “jelas jelas dikenal” di dunia nyata. Bocah banget daaah…..

woy bangun woy, motogp nya udahan…. !!!

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di motogp, motor dan tag , , , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Motogp Sudah Berakhir, Tinggal Fans-nya Yang Pada Ribut…. Woy Bangun Woy!

  1. warungasep berkata:

    behabehabehabehabehabeha itulah jika fanatik sama sesuatu, seakan menuhankan merk menabikan seorang rider motogp #jlub

    http://warungasep.net/2015/11/10/rossi-curang-dikasih-jalan-untuk-posisi-4-di-race-valencia-2015-wah-race-assen-2007-juga-curang-dong/

    Suka

  2. PotretBikers berkata:

    Sudah bangun,mang…..ini lagi comentar, hahahaa 😆

    —————-

    Rawatlah Motor Maticmu ekstra lebih teliti, jangan sampai rontok begini mesinya!! http://potretbikers.com/2015/11/10/rawatlah-motor-maticmu-ekstra-lebih-teliti-jangan-sampai-rontok-begini-mesinya/

    Suka

  3. fa74 berkata:

    Hmmm dlm olahraga gak ada antagonis protagonis om, yg ada adalah pihak2 berlomba jadi yg trbaik dgn menjunjung tinggi sportifitas.
    Ketika sport kehilangan sportifitas, apalah artinya.
    Apakah motogp mo dijadiin spt smackdown aja yg dah ada skenarionya?
    Org bela vale bukan tanpa sebab, yg beralih memusuhi marc dan jorge jg bkn tanpa sebab. Dan… jlhnya banyak. Mereka nonton, bkn cuma dengar cerita.

    Jadi, ketika ada antagonis di olahraga, apakah itu wajar?

    Suka

  4. Tiger20ps berkata:

    Ah, urang mah anger we kie dagang cilok.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.