Inspirasi Modifikasi : All New CB150R Makin Ganteng Dengan USD dan Arm Almunium Casting

image

Macantua.com – Ga habis habis kalau bahas motor satu ini. Model gantengnya memang bikin tangan gratil pasti ingin memodifikasinya. Nah kali ini ane bermain coret coretan lagi. Dimana All New CB150R dipoles di bagian kaki kaki dan exhaust. Hasilnya Ganteng maksimal!

image

Pertama Kaki kaki ane ambil punya KTM Duke. Suspensi depan yang sudah Upsidedown alias USD menambah kekar area kaki kaki depan yang semula hanya bermodal suspensi teleskopik yang kurus khas Honda. Suspensi belakang pun ga kalah dan wajib dipermak. Swing arm almunium casting khas KTM Duke bikin tampilan motor makin terlihat kekar. Biar ga terlihat tanggung velg alias rim pun dicomot langsung sepaket dengan kaki kakinya.

Bagian selanjutnya ini sih sebenarnya selera. Buat yang doyan tampil clean dan minimalis pasti penggunaan knalpot kolong atau underbelly pun bisa mendongkrak penampilan. Bisa dilihat pada gambar di atas motor terlihat clean dan kaki kaki lebih terekspos keberadaannya. Desain knalpot underbelly ini juga ane ambil dari KTM Duke. Gimana gantengnya makin maksimal kan? Mudah mudahan bisa jadi inspirasi modif ya sob…..

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di honda, modifikasi, motor dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke Inspirasi Modifikasi : All New CB150R Makin Ganteng Dengan USD dan Arm Almunium Casting

  1. fifauzi berkata:

    aku terpana

    Disukai oleh 1 orang

  2. Ferboes berkata:

    Keren banget ini

    Wisata Alam: Green Canyon Di Pangandaran… Seru Abiezz Guys…!!! | http://ferboes.com/2015/11/13/wisata-alam-green-canyon-di-pangandaran-seru-abiezz-guys/

    Suka

  3. S.T.C berkata:

    arek di jual sabaraha eta teh mang???

    Suka

  4. dimensiontripper berkata:

    jadi Honda-KTM ceritanya…

    Suka

  5. Ping balik: Konsep Modifikasi All New Honda CB150R,Livery Repsol Kaki Kaki KTM Duke 200 | Sakahayangna.COM

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.