Arsip Harian: November 14, 2015

Tenyata Begini Headlamp Yamaha Aerox 125 (Spyshoot Cikampek)

Macantua.com – Yamaha Aerox 125 kembali tertangkap kamera (spyshoot) sedang melakukan testride di area Cikampek. Hal ini direportkan oleh seorang sobat macantua (thanks kang Arif atas foto fotonya) yang kebetulan melintas area tersebut. Lengkap detail dari depan sampai belakang. Dan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, matic, motor, motor baru yamaha, yamaha, yimm | Tag , , , , , , , , , , , | 46 Komentar

Suzuki Ecstar

Macantua.com – Ada 0enampakan Suzuki Ecstar Team Truck di Jakarta nih… Melalui kicauan twitter @denissapp yang me-mention pembalap Suzuki @aleixespargaro serta tim balapnya @suzukiecstar terlihat sebuah foro truck lengkap dengan nama besar tim pabrikan Suzuki.

Dipublikasi di motogp, motor, suzuki | Tag , , , , | 3 Komentar

Ngabodor : Saat FBY Sejati Mendadak FBH

Macantua.com – Siapa yang ga kenal sama juragan iwak punggawa Ferboes.com. Yup FBY sejati penunggang jupi burhan berwarna hitam ini ternyata hari ini mendadak FBH. Ada apa gerangan?

Dipublikasi di honda, moge, motor | Tag , , , , , | 16 Komentar

Penampakan Body Part Fairing Aerox 125 Silver…

Macantua.com – Aerox 125 sepertinya akan memberikan warna baru dunia matic 125cc Indonesia. Bentuknya yang nampak sporty memang menggoda nih. Dari penampakan foto yang kemarin disebar akhirnya ane sadar kalau sebuah puzzle yang selama ini ane simpan adalah puzzle Yamaha … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di matic, motor, yamaha, yimm | Tag , , , , , , , , | 13 Komentar

Pada Akhirnya, Tujuannya Adalah Uang

Macantua.com – Kemarin ane tulis sebuah cerita dimana yang canggih malah ga laku, yang biasa aja malah menguasai pasar, karena memang pasar itu unik. Dan pasar Indonesia ini memang pasar yang sangat unik. Dan sulit untuk di tebak, tapi pada … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di marketing, motor, sales | Tag , , , | 14 Komentar