Its CBR1000RR SP, The Real Fire Blade!

image

Macantua.com – Dapat beberapa hibahan gambar dari Lek Sety FBK numpak Beat juragannya Ninja1500SS yang kemarin mencoba noel monster bermesin 1000cc asal pabrikan Honda. Yup CBR1000RR SP Fire Blade yang dipinjamkan AHM ke Mang Kobay si blogger charming. Meski ane ga bisa join tapi setidaknya dapat beberapa informasi penting hehehehe.

image

Pertama masuk ke dashboardnya. Kesan futuristik dari panel assy speedometer yang full digital. Melirik redlinenya ternyata ada di angka 13000 rpm wew suaranya pasti merdu.

image

Melirik sisi suspensi nih, baik bagian depan maupun belakang Honda susah membekali dengan suspensi OHLINS. Depan menggunakan upside down, sedang di bagian belakang dengan gas yang adjustable. Oia swing arm banana juga menghiasi area kaki kaki belakang.

image

Pengereman buat motor kencang memang ga main main. Honda membekali CBR1000RR Fire Blade ini dengan Brembo pada front brakes dan Nissin pada rear brakes nya. Dan keduanya susah mengadopsi ABS. Bukan Asal Bapak Senang ya tapi Anti-lock Braking System.

image

Nah yang asik dan menarik adalah di bagian muffler alias silencer sang Monster 1000cc ini. Muffler alias knalpot memiliki 2 lubang dimana lubang pertama berdiameter lebih kecil dari lubang diatasnya. Nah pada lubang besar di atasnya ini ada semacam skep valve yang akan terbuka saat putaran mesin mencapai 5000 rpm. Tentu saja penambahan asupan udara dari sini diimbangi dengan bertambahnya suntikan bahan bakar di area mesin oleh injektor. Siap siap dijambak jambak dah!

image

Last, untuk harga 575 juta Rupiah masih pantas lah ya…. Complete Built Up dari Jepang dengan segenap fasilitas dari Honda Indonesia (AHM) bisa dapat monters yang “bisa diajak santai maupun liar”. Ciao….

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ahm, DOHC, honda, moge, motor dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke Its CBR1000RR SP, The Real Fire Blade!

  1. ninja150ss berkata:

    Asyeemm bit nya dibawa2 😆
    Rante nya tuh buat di maung kolot,,suara kemrosak dijamin ilang :mrgreen:

    Suka

  2. ninja150ss berkata:

    Oiya sejak kpn foging pistun jd 1500?
    😯

    Suka

  3. ardiantoyugo berkata:

    Cbr 150 modip…

    Kenalan sama MRJ buatan Mitsubishi: http://wp.me/p1eQhG-1qE

    Suka

  4. Ping balik: All New CBR 250RR?? Kembali Berhembus Gosipnya | macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.