Arsip Harian: November 19, 2015

Honda CB 4 Concept : Retro Modern Keren Dari Honda

Macantua.com – Honda kembali memamerkan salah satu motor concept nya yang menurut ane sih super keren. Klan CB bertambah dengan CB 4 Concept yang dikenalkan via EICMA 2015 ini. Dengan tampang retro modern sang sangat bikin gemes.

Dipublikasi di honda, moge, motor | Tag , , , , , , | 23 Komentar

Ternyata Begini Tampang Kemudi Yamaha Aerox 125….

Macantua.com – Setelah sebelumnya tampak headlamp dan lampu belakang Yamaha Aerox 125 terlihat jelas, kini sisi kemudi yang terlihat jelas tertangkap kamera. Thanks buat Bro Dimas yang sudah berbagi gambar meski diteriakin dan dicegat para test rider, untung bisa puter … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, matic, motor, motor baru yamaha, yamaha, yimm | Tag , , , , , , , | 43 Komentar

Pak Imam (Kemenpora) Sudah Tanda Tangani LOI Dengan Dorna

Macantua.com – Kabar baik buat para pecinta Motogp Indonesia nih. Kemenpora melalui Pak Imam selaku Menteri Pemuda dan Olahraga resmi menandatangani Letter Of Intention pada Rabu kemarin. Ini berarti kontrak untuk penyelenggaraan Motogp di Indonesia akan segera diwujudkan.

Dipublikasi di motogp, motor | Tag , , , , | 19 Komentar