Latih Skill dan Mental Sebelum Pakai Moge Atau Supercar Itu Wajib!

image

Macantua.com – Sebuah kejadian melibatkan kendaraan bertenaga bukan mainan kembali terjadi. Dari E100 dikabarkan sebuah mobil mahal Lamborghini menabrak tukang STMJ pukul 520 pagi tadi. Yah namanya mobil kencang seharusnya diimbangi dengan skill dan mental yang cukup dong ya…

image

Tercatat dari kejadian pagi tadi 3 orang menjadi korban. 1 orang meninggal dan 2 orang luka berat dan di rawat di RS Haji. Sementara data Lamborghini nopol B 2258 WM, sopir inisial WL usia 24 tahun, warga Dharmahusada Surabaya dan sekarang sedang dalam pemeriksaan petugas.

Kalau kita lihat usia pengendara masih muda yakni 24 tahun, secara mental dan skill mungkin belum terbiasa mengendarai mobil dengan kekuatan di atas rata rata ini. Yah secara harga dan power memang Lamborghini bukan tandingan untuk mobil yang biasa menginjak aspal Indonesia. Disini seharusnya peran atpm atau penjual sangat diperlukan. Dimana sales seharusnya tidak hanya memastikan mobil atau motor sport yang dijualnya laku. Tapi aspek moral juga harus diperhatikan. Karena dengan harga yang fantastis tentu saja sang pembeli sebenarnya juga berhak mendapatkan pelatihan dini untuk menguasai alias mengendalikan tunggangannya. Tentu saja harus diimbangi dengan mental pengguna yang harus lebih matang.

Kalau kata uncle Ben Parker “dibalik kekuatan yang besar terdapat sebuah tanggung jawab yang besar”. So dengan mengendarai sebuah kendaraan yang mempunyai kekuatan besar pun ini merupakan tanggung jawab dimana sang pengemudi harus bisa mengendalikan kendaraannya terlebih di saat digunakan di jalanan umum agar tidak berakibat kecelakaan yang melibatkan orang lain, terlebih sampai memakan korban jiwa.

Mau naik kelas? Ga cuma siapin duit sob! Lu harus siapin mental dan skill juga. Jangan sampe nanti ngemis jalan kaya yang biasa pake sirene dan strobo itu lho…. malu kaan? Ciao….

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, berbagi, kencang, mobil, moge, motor dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke Latih Skill dan Mental Sebelum Pakai Moge Atau Supercar Itu Wajib!

  1. mbah_anom berkata:

    Kurang out of the box :v

    Suka

  2. dimensiontripper berkata:

    skill bisa dilatih dengan kerja keras bukannya dibeli 😛

    Suka

  3. COCODOT berkata:

    Rarasaen maen game asphalt 8 merenan

    Suka

  4. william stephanno berkata:

    Yg di expos moge ama super car trus. Kecelakaan mobil ama motor itu sering terjadi cuma sebagian aja yg melibatkan barang2 mewah itu. Sebetulnya kita saat mengendarai motor n mobil apapun harus berhati2 dan sigap agar tk membahayakan sesama pengguna jalan dan masyarakat sekitar. Ujung2nya super bike ama moge yg di salahin yg katanya belum siap mental atau apalah emg negara ini kecemburuan sosialnya tinggi amat padahal yg punya cuma segilintir org aja.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.