Kelemahan dan Kelebihan NMax 155, Review Dari Penggunanya

image

Minjem nmax mang kobay nyobain

Macantua.com – Siapa tak kenal Nmax 155. Sebuah matic gambot paling laku saat ini. Penjualan meningkat drastis dan club pun bertebaran dimana mana. Tapi bagaimana sih NMax apakah tanpa masalah? Kelebihannya apa sih sampai laku banget dipasaran? Nah ini ada beberapa catatan kecil dari pengguna Nmax 155 tentang kekurangan dan kelebihan sang matic gambot buatan Yamaha ini. Semuanya aseli penuturan sang user….

image

Asik kaya naik jetsky coooyyy

Ada beberapa catatan kecil kelemahan yang dialami beberapa user Nmax 155 diantaranya : Suspensi keras, kualitas cat yang tidak seperti produk Yamaha lainnya, bunyi ngorok dibagian mesin, bunyi berdecit, rem abs blong, baut suspensi gampang patah, geter,  bunyi ngahiung, setang banting ke kiri, shock depan ambles. Tapi ingat tidak unit mengalami kasus yang sama. Jadi hitungannya masih per kasus ya… Jangan di sama ratakan alias di generalisir semua Nmax seperti itu.

Tapi semua kasus di atas yang hanya kasus pada beberapa unit tertutupi oleh banyaknya keunggulan Nmax 155. Mulai dari ketersediaan parts yang menurut user gampang dibeli, ditambah harga parts murah dari parts fast moving sampai yang slow moving. Bicara soal modifikasi partsnya Aksesoris terjangkau dan berlimpah dimana mana. Yang paling utama dan fokus ane sorot adalah handling nya enak. Ane mengamini buat yang satu ini saat mencoba Nmax milik mang Kobay, bahkan kalau boleh dibandingin sama PCX handling si Nmax jauh lebih enak. Mungkin karena ban besar dengan diameter kecil kali ya membuatnya lebih gampang ditekuk meski bodynya bongsor. Dan Harus diakui kalau teknologi VVA yang diterapkan pada mesin Nmax ini bener bener nampol dan bikin body bongsornya bisa melesat lebih cepat. Ini yang membuat Nmax menang secara performa dari PCX saat dipaksa mendadak berakslerasi.

Nah buat yang masih penasaran sama Nmax 155 silakan beli mumpung harganya lebih masuk akal untuk sebuah matic gambot. Dan bisa pilih versi ABS atau versi pahe tanpa ABS. #edisingomporin Ciao…

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, matic, motor, yamaha, yimm dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

20 Balasan ke Kelemahan dan Kelebihan NMax 155, Review Dari Penggunanya

  1. COCODOT berkata:

    Buka helm ah beh katingali gantengna

    Suka

  2. ardiantoyugo berkata:

    buat ujan ujanan asik…

    Pesona wisata Pantai teleng Ria, Pacitan: http://wp.me/p1eQhG-1ru

    Suka

  3. abaydmz berkata:

    Jadi.. minat beli kang ?

    Suka

  4. ninja150ss berkata:

    Itu yg gosipnya nmax dibelikan ngahaem utk di repiu?
    😯

    Suka

  5. Marozie berkata:

    Apa betul suspensinya nmax itu katanya kurang empuk

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.