Ini Uniknya Headlamp M-Slaz

image

Macantua.com – Yamaha MT15 alias Yamaha M-Slaz memang sedang jadi primadona pembahasan dunia roda 2 tanah air. Dimana Indonesia terpaksa jadi yang kedua untuk peluncuran naked bike 150cc terbaru Yamaha ini. Tapi justru karena kita bukan jadi yabg pertama jadi sudah dapat banyak bocoran dari negeri gajah putih sana. Termasuk keunikan Headlamp sang motor.

image

Headlamp awalnya ane kira hanya terbagi menjadi dua bagian. Bagian atas awalnya ane kira sebagai lampu senja. Dan bagian bawah merupakan lampu jauh (hi beam) dan lampu dekat (low beam). Ternyata dugaan ane selama ini salah. Lampu senja justru terletak di bagian bawah. Tepatnya dibagian tengah membentuk garis pemisah.

image

Saat lampu dinyalakan pada posisi lampu dekat (low beam) semua lampu di bagian bawah menyala. Dan lampu akan menyala semua saat lampu jauh (hi beam) dihidupkan. Posisi hi beam alias lampu jauh yang terletak pada bagian atas ini menurut ane unik. Jadi default nya sang motor hanya akan terlihat seperti gambar di atas. Tapi saat hi beam alias lampu jauh menyala di beda posisi menjadikan lampu menyala di 2 bagian. Kaya motor sport berfairing yang lampunya picek sebelah gitu ya. Hanya posisinya terletak atas bawah pada M-Slaz ini.

image

Last, penasaran sama performanya? Ane pun sama. Tapi setidaknya bisa terobati oleh video singkat test ride M-Slaz. Kalau dilihat sepertinya ga jauh dengan R15 ya….. yuk yang penasaran disimak Videonya…

Kira kira kalau M-Slaz atau mungkin nanti Yamaha MT15 lahir di Indonesia bisa ga ya harganya 26 atau 27 jutaan saja? Ngareeeep boleh doong…. Ciao….

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di motor, motor baru yamaha, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Ini Uniknya Headlamp M-Slaz

  1. kudo78dk berkata:

    unik karena first mover…. baru pertama kalinya ……
    http://78deka.com/2015/12/03/fuel-dilution-kenali-dan-jadikan-parameter/

    Suka

  2. ahmadwisnu berkata:

    Sipit nya panonna

    Suka

  3. W_S berkata:

    headlamp nya mirip body motor matic?

    Suka

  4. angga93 berkata:

    Ah gue kira MT-15 bakalan lebih bagus dari NCB150R eh ternyata dugaanku salah.. headlampnya si MT-15 jelek banget ada sanggulnya mirip stang soul gt dan knalpotnya juga kurang keren perpaduan model dan warna kurang ok masih bagusan NCB150R sama V-IXION. Jgn² nasibnya sama ntar kaya SCORPIO Z gak laku gara² tampilan headlamp aneh, contoh V-IXION old si kepala sinchan dulu..

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.