Opini Penggemar Dirt Bike Pada Sinetron Anak Menteng

image

Sinetron tentang motor

Macantua.com – Sinetron di televisi swasta Indonesia memang makin menjadi setelah sebelumnya Ninja yang dipakai main sinetron dengan aksi balapan liar kini image para penyuka dirt bike alias motor trail yang kembali diangkat dengan cara lebay via sinetron Anak Menteng. Bagaimana sih opini atau uneg uneg user dirt bike terkait hal ini?

image

Nih ane copy paste aja langsung dari sebuah postingan di salah satu group otomotif penyuka motor trail :

Halo masbro-masbro semua
Ini post pertama saya
Pertama-tama saya memberika uneg2 saya.
Pertama kali saya lihat sinetron “Anak Menteng” yang baru tayang tadi(saya kira tayangannya seru)

NAMUN, saya melihat ada “penyelewengan persepsi” dalam sinetron tersebut.
Saya baru melihat aksinya, pertama tama sudah memulai untuk melakukan aksi melompati gedung(apa2an itu?? kok ga masuk akal gitu!??)

Terus! aksinya kembali diteruskan dengan balapan seperti orang mabuk(liuk sana-sini) di jalanan terbuka.
dan diteruskan oleh pengendara KTM itu dengan melompat naik ke belakang truk kontainer yang tidak ada muatannya.
Saya melihat hal seperti itu, saya langsung tidak setuju.

Kita sebagai pengendara dirt bike(trail) merasa dicap tidak baik dalam sinetron ini, berupa aksinya yang termasuk”ngawur” itu!
Dan juga tayangan sinetron “Anak Menteng” ini memberikan contoh yang tidak baik kepada generasi muda yang cenderung meniru aksi di sinetron lalu baru mengetahui akibatnya…

Jangan sampai sinetron ini makin memperburuk image kita sebagai pengendara dirt bike(trail) ini baik street legal ataupun hanya off the road dimata masyarakat.
Memang style berkendara kita sebagai pengendara dirt bike(trail) agak berbeda dengan style pengendara motor biasanya
Style berkendara kita yang mengendarai dirt bike yang memang termasuk gesit dijalanan bukan ditujukan untuk balapan, apalagi melakukan hal yang tidak masuk akal seperti “MELOMPATI GEDUNG”
Namun kita melakukan  style mengendara yang termasuk agak nyeleneh dijalan untuk dalam hal melewati jalan yang tidak mulus melewati jalanan macet.

Mohon sanggahannya, saya hanya mengeluarkan uneg2 saya saja, kalau ada yang tidak setuju
Saya mohon maaf jika uneg2 saya terkesan seperti orang ngamuk 😦
Terima Kasih min 🙂

Nah loh, yang biasa pake motor setype aja merasa kurang sreg dengan konten sinetronnya. Dimana sinetron ini masuk ke kategori penonton remaja, yah kita tau di masa mereka yang masih dalam pencarian jati diri ini memang sangat bahaya. Bisa jadi aksi aksi tersebut jadi contoh mereka buat mengikuti, padahal seluruh aksi yang dilakukan pada sinetron tersebut dilakukan oleh profesional dan dilakukan untuk kepentingan shooting semata.

Last, semoga Komisi Penyiaran bisa lebih memilah mana film yang BENAR BENAR LAYAK DITONTON dan mana yang BENAR BENAR SAMPAH. ciao….

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, motor dual purpose, motor trail, motorcross, opini pribadi dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

38 Balasan ke Opini Penggemar Dirt Bike Pada Sinetron Anak Menteng

  1. Apipblog berkata:

    SINETRON SAMMMPPPAAHHH..

    Suka

  2. wtf170 berkata:

    Perasaan sinetron indonesia hampir semua gak layak tonton apalagi buat anak anak….eaaaaaa

    Suka

  3. mas indra berkata:

    wah inikan hanya di sinetron kalo kita tiru2 kacau bro

    Suka

  4. Gambloh berkata:

    Emang seluruh sinetron skrg sampah kang.. Hampir seluruh tayangan nyampah

    Suka

  5. dimensiontripper berkata:

    mirip pengalaman…
    Pas mampir ke tempat sodara duduk duduk diruang tamu sambil iseng buka buka wordpress baca baca blog otomotif diceramahin tante yang nggak sengaja liat tampilan hp yang nampilin video vixion vs cb klo anak motor itu bla bla bla kayak di sinetron tentang anak mami *jalanan maksudnya. spontan pasti jengkel dong wong dijalan kalem, rerata cuma 60kpj klopun bisa kenceng itupun cuma pas ditikungan karna yg lainnya pake acara ngerem, motor juga cuma vario karbu 108cc standar dar dar disamain kayak anak alay bawa 250cc di sinetron akhirnya ane ceramahin balik kalo kebanyakan nonton sinetron itu ga baek. mending baca buku biar pikirannya berkembang. pas pamitan adek dikasih uang jajan ane nggak padahal biasanya dikasih lho 😦

    Suka

  6. gilaroda2 berkata:

    Sanatron dr dl emang gak ada yg bener…

    Suka

  7. shinichi kudo berkata:

    lagi musim sinetron anak²an mang, maklum aja. hahaha.. ane aja lihatnya males. lha gimana gak. orang ceritanya hampir semua sama di saluran tv itu dan itu yaitu “berantem lagi berantem lagi” -_-“

    Suka

  8. basuki berkata:

    banyak pengguna dirtbike memang urakan nih. saya di jogja. tadi ada rombongan trail mampir di spbu ndak mau antri, mbikin barisan sendiri, baris di dispenser kosong dan maksa petugas di sebelahnya nglayani padahal yg antri banyak banget.

    Suka

  9. Sensasiku berkata:

    Hmmm… Ada reva gak?

    Suka

  10. W 15 NU berkata:

    Hallah wong sinetron ajja kok ya di bahas.

    Suka

  11. androbiker berkata:

    di tivi sebelah juga ada tuh kang, naik ninja 250 pada galak-galak n suka berantem, yg ini ikutan juga. harusnya dikasih tanda BO(bimbingan orang tua).

    Suka

  12. badun berkata:

    Makanya jangan film nonton sinetron, film sinetron kan cuma boongin mata melek.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.