Romantisme Hujan Dan Pohon Tumbang

image

Ilustrasi angkot tertimpa pohon sumber path

Macantua.com – Hujan dan pohon tumbang adalah pasangan serasi dikala memasuki musim penghujan. Kencangnya angin di saat awal awal musim hujan ditambah dengan keringnya dahan dan ranting pepohonan selama musim kemarau menjadikannya paduan paling mujarab untuk sebuah kecelakaan.

Tapi kita tidak boleh dong namanya menyalahkan hujan. Sebagai manusia yang dibekali akal sehat, kita harus mencari solusi untuk menghindarinya. Bagaimana menghindarinya? Yah saran ane sih untuk menghidari riding atau bahkan driving di kala hujan. Selain resiko bermain bersama reruntuhan ranting, saat hujan pun memiliki potensi berkurangnya jarak pandang. Terutama bila hujan disertai angin kencang.

Cari tempat berlindung, minimal sebuah bangunan. Selain untuk menunggu hujan sampai reda, berlindung di bangunan atau gedung membuat kita jauh lebih aman. Berbeda dengan bila kita berlindung di dalam mobil. Kita masih mempunyai potensi kecelakaan seperti gambar di atas kan…

Last, bukan ane melarang buat riding atau driving saat hujan ya. Tapi akan lebih baik bila kita berhenti sejenak sampai hujan reda. Ya itung itung sambil istirahat. Meski sudah berbekal jas hujan ala daun talas hehehehehe…. ciao…..

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, mobil, motor, opini pribadi, safety dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Romantisme Hujan Dan Pohon Tumbang

  1. metomnulis berkata:

    Petir nya gk trmasuk?

    Suka

  2. felitokia berkata:

    Aplg kl mlm! hujan, angin, petir, gelap, resiko pohon tumbang dan bonus special, byk pengendara motor yg lampu blkg nya ga nyala! ga punya uang gitu buat ganti lampu blkg yg dah ga nyala? mahal x ya smp jutaan harganya! ach, nungguin ditabrak aja llaaaggghhh…. nanti jg diganti sama yg nabrak, kan yg nabrak yg salah pastinya! tapiii….. gimana ya kl yg nabraknya mobil? nyawanya jd ga nyala ky lampu belakang! beli dimana ya tu nyawa, harganya kira2 brp x dr harga lampu belakang motor ya?

    Suka

  3. Ping balik: Musim Hujan Tiba,Di Kota Banjir Di Kampung Rawan Longsor | Sakahayangna.COM

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.