Vario 125 150 ESP Modifikasi ala Zoomer….

image

Vario......

Macantua.com – Melihat sosok Vario 125 memang biasanya hanya memodifikasi simple. Mulai dari memperbesar ukuran ban, memperkecil ukuran ban ala thailook. Tapi gimana kalau Vario 125 atau 150 esp dimodifikasi ala Zoomer X?

image

Hasil.corat coret biar bergaya seperti Zoomer X

Dengan basis Vario 125 atau 150 ane cuma iseng mengganti bagian depan sang matic bermesin ESP ini. Bagian depan pakai USD alias suspensi upside down ala Zoomer X dari Thailand sana. Sementara untuk headlamp ane pilih headlamp LED milik CB150R. Yah biar senada aja sama garis garis tajamnya si Vario.

Last, namanya juga oret oretan iseng. Mau dijadikan bahan inspirasi modifikasi mangga. Engga juga ga apa apa hehehe…. Ciao….

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di honda, iseng, matic, modifikasi, motor dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Vario 125 150 ESP Modifikasi ala Zoomer….

  1. kudo78dk berkata:

    ngggg…. nganu…
    handling dan kenyamaanannya suipppp
    http://78deka.com/2015/12/16/test-ride-yamaha-byson-fi-feelnya-dapet-banget/

    Suka

  2. Yudakusuma berkata:

    Wih om macantua sekarang main digimods 😀

    ============
    Toyota Sienta Mengisi Celah Harga Avanza dan Innova Pada Tahun 2016 – http://wp.me/pjIYW-1Wn

    Suka

  3. mr i berkata:

    kereeeeeeeeen

    Suka

  4. W 15 NU berkata:

    Pak polisi tewak ta ,vario modifikasi ,lumayan pak 24 jt,bisa di pake nyandung!!!

    Cioa……!!!!

    Suka

  5. Fa74 berkata:

    Aneh mang. Haha

    Suka

  6. Supra 2002 ku awet rajet berkata:

    Kalok lampu depan ganti mbuled kkeknya mbakal lebih cucok eeaaa…???

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.