Inikah Tampang GSX R250 Dalam Wujud Nyata?

image

Renderan dari Young Machine

Macantua.com – Setelah kemarin ane bahas soal render Suzuki GSX R250 yang akan menjadi lawan Ninja 250, R25 dan CBR250RR dari majalah Young Machine. Kini ada bocoran penampakan tampang nyata yang rumornya adalah sang GSX R250 sob….

image

Masih single headlamp

Foto ini menurut informasi diambil di Haojue Changzhou factory Suzuki. Katanya sih GSX R250 akan menggunakan mesin GW250 alias Inazuma. Loh kok SOHC? Ups, katanya sudah diupgrade kok sob….. Motor ini sepertinya sudah siap produksi massal dan dilempar ke pasaran nih. Gosipnya sih tahun depan diperkenalkan resminya.

image

Tampak samping, padat juga nih bodynya

Kalau kita lihat renderan majalah Young Machine motor ini sama sama menggunakan single headlamp sebagai penerangan utama. Speedometernya pun sudah full digital. So sudah maksimal kan…..

image

Last, semoga aja ini beneran si GSX R250 ya… Tapi kalau bisa sih, biar berimbang dengan pabrikan lainnya pakai mesin 2 silinder DOHC dong Suzuki… Nanti dibilang tanggung lagi sama rider Indonesia lho…. Ciao….

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, moge, motor, suzuki dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Inikah Tampang GSX R250 Dalam Wujud Nyata?

  1. dimensiontripper berkata:

    berasa kayak CBR FI ya?

    Suka

  2. RichardGN berkata:

    nanti nasib inazuma gmana ??

    Suka

  3. COCODOT berkata:

    Kalo masih SOHC kalah dong sama satria fi

    Suka

  4. walawala berkata:

    wah duh kok lampunya kayak cbr cbu, mending gak usah memaksakan diri

    Disukai oleh 1 orang

  5. hamon berkata:

    GW250 versi fairing

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.