Lagi, Bentuk Lain Ninja dengan Fairing R125 Kuning

image

Z250 kuning seri 2015

Macantua.com – Uhuy…. Emangnya ada Ninja 250 R warna kuning? Memang ga ada, soalnya basis gambar yang ane pake di sini adalah Z250 dengan warna kuning. Hanya saja ane sedikit iseng menggunakan fairing R125 sebagai bajunya. Jarang kan motor warna kuning bertebaran. Banyaknya merah, hitam, biru,putih, terlalu biasa…. main eskrim eh mainstream…..

image

Dengan sedikit penyesuaian ane tempel tempel puzzle menyatukan keduanya dan taraaaaaa….. jadilah gambar di atas bagian tengah fairing tetap dibiarkan hitam agar seperti Z250 kuning aslinya. Bentuk under cowl pun masih milik sang Z250 dengan warna kuning. Tapi, bagian fairing atas yang menjadi muka sang motor ane beri warna asli senada dengan si motor. Jadinya cantik……

Last, namanya juga orat oret imajinasi dr hape butut,maaf klo ga bagus hasilnya ya…, mangga di caci maki…. kabuuurrr…..

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di iseng, Kawasaki, modifikasi, motor dan tag , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

29 Balasan ke Lagi, Bentuk Lain Ninja dengan Fairing R125 Kuning

  1. mbah_anom berkata:

    ntah abah yg udah rabun atau larena abah fby :v diliat dri angel di atas koq kaya R125 curent 😀

    Suka

  2. java36 berkata:

    Eta mah erhijidualima euy
    Tunuh mah ngopi heula bradah

    Suka

  3. metomnulis berkata:

    Yg naek cewek tjakeup , makin tjantiek deh

    Suka

  4. COCODOT berkata:

    Geulis, hanjakal gelisge motor

    Suka

  5. COCODOT berkata:

    Wow koneng, gigi koneng bagus juga haha…

    Suka

  6. Ping balik: Kawasaki Ninja Kuning, Fairing Hitam R125 Kece…. | macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.