Arsip Harian: Januari 4, 2016

Sebentar Lagi Indonesia Akan Menerapkan Stir Kiri (Left Hand Drive)

Macantua.com – Ga habis ketawa ane dibuatnya sama postingan Mbah Henry Mth di Group Motuba facebook asuhan mbah Bonsai. Dimana beliau mengirimkan sebuah gambar saat mengemudi Luxio tunggangannya di daerah Cibubur beberapa motor melewati dengan santainya sambil melawan arah. Sepertinya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, mobil, motor, prosedur, safety | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , | 17 Komentar

Bis Budiman Terbakar Di Cipularang KM110!

Macantua.com – Baru saja sampai rumah dapat informasi yang bikin ane ngelus dada.  Bus Budiman terbakar di Jalan Tol Cipularang arah Jakarta. Bus itu terbakar hebat di bagian belakangnya a.k.a mesinnya. Kejadian tersebut berlangsung di KM 110 Tol Cipularang ruas … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di bus, mobil, safety | Tag , , , , , , , , , , , , , , , | 28 Komentar

Puzzle Otomotif : Kawasaki Z250SL Dengan 3 Pilihan Headlamp

Macantua.com – Hola Sobat macantua dimana pun berada, balik lagi sama puzzle otomotif-nya macantua nih. Kali ini ane hanya memenuhi request dari komentator yang ingin melihat tampilan Kawasaki Z250SL dengan beberapa headlamp. Nah kira kira bagaimana penampakannya? Yuk mariiiii….

Dipublikasi di art, headlamp, Kawasaki, modifikasi, motor | Tag , , , , , , , , , , , , , , , | 14 Komentar

Hari Pertama Kerja Setelah Liburan : Waspada!

Macantua.com – Liburan panjang telah usai, hari ini adalah hari pertama masuk kerja untuk mayoritas perusahaan. Semua orang berbondong bondong menuju tempat kerja. Dan ini adalah hari yang harus ekstra waspada. Kenapa?

Dipublikasi di accident, berbagi, mobil, motor, safety | Tag , , , , , , , , , | 17 Komentar