Tips Bebas Pegal Riding Kawasaki Z250SL Mu…

20140501_025331_kawasaki_z250sl.jpg

Macantua.com – Riding dengan motor kesayangan memang menyenangkan, terlebih kalau motornya masih motor baru. Sampai sampai nih suka lupa waktu. Tapi setelah beberapa lama mulai terasa bahwa motor punya posisi yang kurang ergonomis sama postur badan. Yah kaya cerita seorang sobat macantua penunggang Kawasaki Z250SL hijau ini. Sempat mengeluh karena posisi riding asli motor yang “sporty”. Berikut tips nya biar riding ga pegal dengan Kawasaki Z250SL mu…

raiserahrs

Raiser stang

Pertama, posisi stang Kawasaki Z250SL memang sedikit lebih bungkuk dibanding dengan motor naked lainnya. Nah di sini sobat macantua bisa menambahkan penggunaan raiser stang. Pilihan raiser stang banyak banget sob dari yang murah sampai yang mahal, dari bentuk yang naik saja sampai yang menjorok ke arah dalam. Sesuaikan dengan kenyamanan dan estetika saja sih. Oia harga untuk raiser stang mulai 60ribuan. Yah semakin mahal kualitas pasti lebih bagus.

modifikasi Kawasaki Z250SL raiser stang Byson macantua.com

Hasilnya makin gagah dan bebas pegal

Kedua, ganti stang orisinal Kawasaki Z250SL dengan stang Byson. Stang Byson memang lebih lebar dan sedikit lebih tinggi dari stang asli bawaan Z250SL. Hanya dengan sedikit “merapihkan” perkabelan di area stang membuat posisi riding terasa lebih nikmat. Oia harga stang Byson sekitar Rp.60.000 saja, dan bisa dibeli langsung di dealer dealer Yamaha terdekat.

modifikasi kawasaki Z250SL Stang Byson dan raiser macantua.com

Siap touring…..

Last, semoga hasil modifikasi ini bisa jadi inspirasi para penunggang Kawasaki Z250SL untuk memodifikasi motornya agar bebas pegal pegal. Lumayan ngirit biaya ke tukang pijit hahahahhaha….

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di iseng, Kawasaki, modifikasi, motor dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

30 Balasan ke Tips Bebas Pegal Riding Kawasaki Z250SL Mu…

  1. ardiantoyugo berkata:

    ga,pang patah ga sih kalau pakai raiser…

    Suka

  2. kudo78dk berkata:

    raiser dan stang fatbar pake yg berkualitas…. somplagh bs nyawa melayang
    http://78deka.com/2016/01/28/harga-satria-fi-28-juta-dan-suspensi-usd-xabre-15-juta-motifnya-sama-lambe-jaran/

    Suka

  3. RichardGN berkata:

    motor jomblo silinder, jomblo user

    Suka

  4. mbah_anom berkata:

    pake stang MT25 juga boleh :v

    Suka

  5. COCODOT berkata:

    Alus cocok moal tereh pegel, ngan kurang resep posisi kabel2 jadi kalaluar asa te pantes ningalina ey

    Suka

  6. COCODOT berkata:

    Model di nvl nu make stang tiger, katingali namah nyaman ngan nyakitu te pantes ningali kabel2na kalaluar tea ey

    Suka

  7. dwi berkata:

    nmax masuk nih, tp kalau beneran cbr jomblo harganya beneran segitu kyaknya lumayan juga tuh

    Suka

  8. java36 berkata:

    Jozz si maung ganti yg ini

    Suka

  9. dwi berkata:

    makasih mang,hehehehehe
    kalau beneran si maung ganti ini juga gpp mang

    Suka

  10. Ping balik: Kawasaki Z250 SL Kelebihan dan Kekurangannya | macantua.com

  11. Danang A Saputro berkata:

    Kang itu penambahan riser perlu ganti kabel rem, gas dan kopling yg lebih panjang?

    Kalau iya.. pakai punya motor apa? Ada rencana ganti stang plus raiser jg

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.