Sentul Ramai, All New CBR 150R Nongol

image

Sentul rame banget cuy.....

Macantua.com – Hari ini Sentul terlihat ramai sekali, dimana Honda hari ini bersama dua pembalap motogp nya yakni Marc Marques dan Dani Pedrosa akan memperkenalkan motor mereka yang akan digunakan dalam motogp 2016. Tapi hari ini juga ada slentingan bahwa All New CBR 150 R akan nongol alias diperkenalkan oleh kedua pembalap tersebut layaknya beberapa tahun lalu pada CBR 150 lawas K45.

image

Sangar abissss, ini tampak depan all new cbr150r 2016.... sumber : motoplus

Kemarin beredar foto penampakan All New CBR150R dari mang Kobay dan juga gambar jelasnya dari motorplus. Sepertinya unit test sudah ada di redaksi motorplus. Selayaknya kemarin saat TVS RTR 200 4V. Kini kembali hadir foto All New CBR 150 R tampak belakang. Semakin jelas sudah penampakan sang motor.

image

Kalau dilihat secara keseluruhan baik tampak depan maupun tampak belakang, All New CBR 150 R ini terlihat jauh berbeda dari versi sebelumnya. “Ga ada tanduknya” kalau kata mang Asep. Body belakang pun menyiratkan sport full fairing murni sengan bentuk melebar tipis dan jok berbentuk split seat. Belum lagi jenis spakbor yang kini terlihat menggantung, berbeda jauh dengan versi sebelumnya.

image

Motor apa hayooooo yang dibawa sambil dikerudungin.....

Last, akankah Marc Marques dan Dani Pedrosa menggeber All New CBR150R hari ini? Kita tunggu informasi selanjutnya ya….. Soalnya ada 2 motor dikerudungin tuh dibawa ke arah panggung…Ciao….

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ahm, berbagi, DOHC, motogp, motor dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

25 Balasan ke Sentul Ramai, All New CBR 150R Nongol

  1. ardiantoyugo berkata:

    cilok cilok…

    Pulsar ganti karburator PE28: http://wp.me/p1eQhG-1z1

    Suka

  2. andhi_125 berkata:

    Gak kesono kang??

    Suka

  3. RichardGN berkata:

    Tempat plat belakangnya siap di bully

    Suka

  4. RichardGN berkata:

    Buritannya dari sudut itu kaya vixion lepas spatbor belakang ya..

    Suka

  5. manik swadiaya berkata:

    wow keren banget om, om ga ikut meliput om,, AHM juga meresmikan team balap 2016 disini http://www.3835group.com/2016/02/ahm-indonesia-rilis-team-balap-2016-di.html

    Suka

  6. wisnu berkata:

    si mimih hoyong di co o nya

    kekekekek

    Suka

  7. Ping balik: CBR 150 2016 Resmi Di Rilis,Seperti Ini Tanggapan Pengguna & Mantan Pengguna CBR | Sakahayangna.COM

  8. Ping balik: Konsep Modifikasi New CB 150 R Streetfire Buritan All New CBR 150 R K45 G | Sakahayangna.COM

  9. Ping balik: Ketika All New CBR 150 K45 G Bersanding Dengan CBR 600 Dan MV Agusta F3 | Sakahayangna.COM

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.