Jalan Kampung Pun Jadi Target Razia Bodong.

image

Macantua.com – Praktik Razia kendaraan bermotor memang bisa saja dilakukan di mana saja. Baik jalan protokol kota atau bahkan sampai ke pelosok. Seperti yang terjadi di Jalan Subang 2 pada gambar di atas.

image

Duitnya dikumpulin dong....

Hakan tah beunang siah… Razia di jalan beginian… hahahah hadeuh… Kabina bina teuing pa… jiga nu teu digaji ku negara wae atuh!!? Duit bubuk juga disikat… edan anjrit…. @jalan subang 2

Translate : Makan tuh kena lu… Razia dijalan beginian.. hahaha hadeuh… kebangetan amat pak, kaya yang ga digaji sama negara aja atuh? Duit kecil juga disikat…. edan anjrit… @jalan 2 subang.

Kalau dilihat dari postingan dan beberapa Foto di atas memang Razia tidak sesuai syarat dan aturan Razia . Dimana tidak terlihat plang penanda razia. Boro boro Surat perintah Razia yang jadi bukti ke sah an Razianya. Kalau begini sih,sepertinya memang razia bodong dimana oknum di atas hanya melakukan tindakan “mencari uang”. Terlihat korban kedua wanita pada gambar di atas sibuk mengumpulkan uang. Mungkin untuk “titip sidang” kali ya…

image

Yah positif thinking aja sih ane mah… Tapi kalau dibiarkan terus menerus bisa bahaya juga buat nama baik kesatuan. Coba Pak Kapolsek mangga dilihat anggotanya. Cari tau keadaan sebenarnya. Kalau salah ya mau gamau harus ditindak tegas.

image

Kasian kan mukanya pada melas gitu sambil ngumpulin duit receh….

image

Memelas gitu mukanya...

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di motor, polisi, prosedur, razia, safety, SIM, STNK dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

37 Balasan ke Jalan Kampung Pun Jadi Target Razia Bodong.

  1. ardiantoyugo berkata:

    mumpung ga ada propam pak de… wkwkwk…

    Suka

  2. dimensiontripper berkata:

    bagus sih udah mau rugas di pelosok. cuma kok ya bodong ama terima duit. pak kapolri gaptek nggak sih sebenarnya? kelakuan bawahannya jadi viral gini kok kyak nggak peduli gitu

    Suka

  3. An_Syahri berkata:

    Makin parah nih..

    Suka

  4. COCODOT berkata:

    Rek kumaha disiplin kawas nagara batur para petugasna oge te taat aturan hadeuuuh… Kumaha yeuuh nagara tercinta teh pa presiden macantua hiks hiks hiks…. Jadi hayang mewek

    Suka

  5. kentutbabi berkata:

    Embe ge kudu di helm an engke mah :v

    Suka

  6. budbud berkata:

    Menurut mang jejen itu dua cewe kena pasal apa? Perasaan pake helm pame jaket.. Motornya mestinya lengkap juga..

    Ada infonya ga..penasaran nih

    Suka

  7. shinichi kudo berkata:

    kalo rakyat kecil aja melanggar hukum langsung di hukum,
    lha ini yg kayak gini kok malah di biarken. gak habis pikir deh ane -_-“

    Suka

  8. Evanda berkata:

    Kalo perlu razia di teras rumah sekalian aja dah , 😀

    Suka

  9. Evanda berkata:

    Kalo perlu razia di teras rumah aja dah , 😀

    Suka

  10. COCODOT berkata:

    Alternatif ti atasan meren samemeh gajihan atawa tanggal tua, nilangan heula ker numbu resiko dapur kawasnateh hihi….

    Suka

  11. jupiterZ berkata:

    Keliatan jelas itu plat nomor motornya Polisi, kirim aja ke website nya Polri, biar ditindak tegas polisi2 kayak gt.

    Suka

  12. W15NU berkata:

    lamun di lembur ane pasti sudah di timpukan itu pak pol.

    Suka

  13. W15NU berkata:

    bener bro kamari oge aya razia model kitu di timpukan sama warga sekampung ak polnya kocar kacir

    Suka

  14. Gus berkata:

    Lhawong jalan gitu kok berlaku aturan macem².

    Kalo gitu maunya Justru pemerintah yg harusnya ditilang…
    gak ada marka jalan, ada lobang segede kolam yg membahayakan, penerangan minim bahkan kyknya gak ada.. dll

    Suka

  15. gsx rider berkata:

    Institusi paling bobrok…mana mau ngaku skalipun kepergok tuh muka sm plat nopolnya…pasti yang muncul ntar kata2 yang diputar balik..udah ilfil gw sm polis..slogan pengayom masyarakat cm pencitraan aja..acara di tv juga pencitraan bwat nutupin bejatnya anggota mereka…bagus balikin aja di bawah TNI lagi biar gak jd lintah penghisap darah tapi biar ada jiwa nasionalisnya..hidup TNI

    Suka

  16. RS84 berkata:

    keliatan betul bodongnya…
    tu visor helm gak dibuka, takut ketahuan muka korupnya ya?

    mw bilang axu mereka manusia… mau blg gk pnya odak gak mgkn jg bs jadi polisi..

    tpi ada dengar2 yng nyuruh jg atasan merka untuk setoran atau apa gitu ya,.

    we knewlah rata2 isu msuk polisi gmana..

    Suka

  17. felitokia berkata:

    Waduhh …. brs siap2 nich! bentar lg akan ada razia di lingkungan perumahan alias di dlm komplek tea! waspadalah….waspadalaaahhh….

    Suka

  18. wisnu berkata:

    Ceritanya sih ada istri TNI mu beli beras ke warung di cegat ,namanya juga di kampung wajarlah kalau gak bawa surat sama ga pake hlm,
    pak kumisnya ngotot mau nilang,di gerakin dah warga sekampug,.

    Suka

  19. wew berkata:

    sip! mantap kerjanya sampai kampung, periksa tuh pak polisi sampai detil..banyak motor hasil begal dan hasil curian di jualnya di kampung-kampung

    Suka

  20. wew berkata:

    sip! mantap kerjanya sampai kampung, periksa tuh pak polisi sampai detil!..banyak motor hasil begal dan hasil curian di jualnya di kampung-kampung

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.