Arsip Harian: Februari 22, 2016

Antara Pemerintah, Sirkuit dan Balap Liar

Macantua.com – Sebuah kasus kecelakaan di ajang balap resmi diinformasikan beberapa blogger kondang dari Jawa Timur dan media massa lainnya. Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa di ajang resmi yang dihelat dalam sirkuit dadakan kota kabupaten. Miris memang mendengarnya, tapi inilah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di accident, berbagi, hobby, kencang, motor, race, safety | Tag , , , , , , , , , , , , | 10 Komentar

Bersiaplah, Supra X 150 Akan Meluncur Pekan Ini!

Macantua.com – AHM memang ga ada matinya nih, baru kemarin kita dihebohkan dengan hadirnya All New CBR150R versi Facelift 2016, ternyata AHM akan kembali memperkenalkan All New Supra X 150 sebagai pamungkas dari “The Big 4 DOHC Honda” dalam pekan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di ahm, DOHC, honda, motor | Tag , , , , , , , , , , , , , , , | 35 Komentar

Dudukan Shock Breaker Vario Patah!

Macantua.com – Takjub dah pokoknya saat melihat kejadian ini. Tampak pada postingan di group “Honda Vario ring 17”, sebuah motor Vario terpaksa diangkut dengan mobil bak terbuka dikarenakan dudukan shock breaker yang menyatu dengan wadah cvt patah. Dahsyat!

Dipublikasi di accident, ahm, honda, matic, modifikasi, motor | Tag , , , , , , , , , , | 30 Komentar

Kawasaki Z250 SL Kelebihan dan Kekurangannya

Macantua.com – Melanjut artikel sebelumnya soal si “L” Kawasaki Z250 SL yang menemani Si Maung. Saudara baru buat si Maung dan si Asti yang mengisi Kandang Maung. Setelah 2 minggu lebih disiksa baik jalan dalam kota dan luar kota ane … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di adventure, DOHC, Kawasaki, kencang, motor | Tag , , , , , , , , , , , , , , | 72 Komentar

SOHC Masih Mumpuni, Vixion Masih Raja Penjualan Motor Sport!

Macantua.com – Masih hangat banget perseteruan antara SOHC dan DOHC sejak lahirnya CB150R beberapa tahun lalu. Dan sampai saat ini, tepatnya setelah melewati January 2016, mesin SOHC Vixion masih mumpuni secara jumlah penjualan. Dan Yamaha lewat New Vixion Advance masih … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di ahm, DOHC, honda, marketing, motor, sales, yamaha, yimm | Tag , , , , , , , , , | 33 Komentar