Dudukan Shock Breaker Vario Patah!

image

Macantua.com – Takjub dah pokoknya saat melihat kejadian ini. Tampak pada postingan di group “Honda Vario ring 17”, sebuah motor Vario terpaksa diangkut dengan mobil bak terbuka dikarenakan dudukan shock breaker yang menyatu dengan wadah cvt patah. Dahsyat!

Nyomot dari group sebelah, gara gara pakai peninggi shock ya jadi begini lah. Untung punya sedulur biker di Nusantara alhamdulillah segera dikondisikan. Saran aja mending ga usah pakai peninggi, beli shock nya aja yang lebih tinggi dan standar. Antara lain ukurannya 330 340 dan 360. Jadikan pelajaran.

image

Kalau dilihat postingannya keadaan dudukan shock Vario ini patah karena menggunakan peninggi shock. Yah memang apabila menggunakan peninggi shock maka bobot akan bergeser tidak pada posisinya. Sang pemosting pun memberikan saran agar lebih baik menggunakan shock asli yang memang lebih panjang. Agar tumpuan tetap pada posisinya.

Semoga hal bisa jadi pelajaran buat semua pengguna matic ya. Ga hanya pengguna vario saja. Kalau sudah kejadian seperti di atas kan berabe juga…

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, ahm, honda, matic, modifikasi, motor dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

30 Balasan ke Dudukan Shock Breaker Vario Patah!

  1. ardiantoyugo berkata:

    makanya sampe sekarang ga berani pake peninggi shock… kalo patah pas di jalanan sepi horor…

    Suka

  2. dimensiontripper berkata:

    kalo shocknya dobel masih mending ada cadangannya.. lha ini cuma 1. UNtung nggak ndlosor dijalan.
    —-
    https://techtonime.wordpress.com/2016/02/22/bocoran-mobil-f1-yang-dipakai-rio-haryanto/

    Suka

  3. COCODOT berkata:

    Di ganti blok mesin kabeh meren, ta di cor dei

    Suka

  4. MasVroh berkata:

    Itumah bukan cuma gara” peninggi shock. Karena ban nya kegedean. Jd pegangan shock gk kuat.

    Suka

  5. RichardGN berkata:

    Apalagi dipake bonceng beban berat… Wooh serem

    Suka

  6. COCODOT berkata:

    Palingge jalana tidak berperikemotoran ongkoh, motorna oge mani jajadug kitu

    Suka

  7. wisnu berkata:

    cnah mah di pake bonceng muning mang

    wkwkwkwkwk

    Suka

  8. Dimass berkata:

    Dulu pernah pake di Supra x 100 bbrpa hari kmudian Shock ori kirinya patahh usia mtrnnya jga sdah lama sihh……

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.