Arsip Harian: Februari 23, 2016

23K00, Suzuki Sport Batangan? Mantap!

Macantua.com – Baca di Lek Iwb, Suzuki sudah mengeluarkan ISK alias instruksi surat kerja. Ini tandanya para vendor sudah mulai bisa bekerja untuk menggarap sebuah project berkode 23K00. Nah lho, Akan ada motor sport batangan dari Suzuki nih. Siap siap, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di DOHC, motor, suzuki | Tag , , , , , , , , , , | 22 Komentar

Manor Racing F1, Ga Hanya RIO Metromini Pun Mendunia

Macantua.com – Pertama tama ane ngucapin selamat dulu buat Rio Haryanto yang menjadi pembalap Indonesia pertama yang bisa berlaga di ajang Formula 1. Ga cuma itu dia pun menjadi satu satunya pembalap dari Asia Tenggara. Tapi bergabungnya Rio dengan Manor … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di mobil, modifikasi, opini pribadi | Tag , , , , , , , , , | 22 Komentar

Kawasaki Z125 Meluncur Rabu Ini….

Macantua.com – Kabar dari Kawasaki nih… Bahwa Rabu ini Kawasaki akan memperkenalkan motor imut dengan tampilan macho sebagai kelas terkecil dari klan Z (Z series). Yup Kawasaki Z125 akan dirilis dan dijual di Indonesia!

Dipublikasi di Kawasaki, motor | Tag , , , , , , , , | 34 Komentar

Berkendara Berbekal Surat Keterangan Hilang SIM STNK Tetap Ditilang?

Macantua.com – Bingung juga kalau begini, sebuah kasus tilang sepeda motor dengan polisi kembali terjadi. Dimana motor tetap akan ditilang meski surat keterangan hilang STNK dan SIM sudah ditunjukkan. Gimana nih? Ada yang paham hukumnya?

Dipublikasi di berbagi, motor, polisi, razia, SIM, STNK | Tag , , , , , , , , , | 24 Komentar