Yamaha YZF R15 Modifikasi Underbelly Muffler, Keren…..

image

Knalpotnya memang kece...

Macantua.com – Pernah lihat motor di atas? Yup Honda CB650F bermesin 650cc 4 silinder segaris yang body dan suaranya bikin gregetan. Terlebih saat melihat knalpotnya yang nyempil dibawah mesin dan swing arm belakang (biasa disebut underbelly) bikin pangling. Nah bagaimana kalau model knalpot ini disematkan pada motor berkubikasi mesin kecil, misalnya YZF R15 kalau dimodifikasi dengan knalpot model begini. Bagaimana tampilannya?

image

Makin kece ya YZF R15 nya

Nah ternyata pemikiran ane ini diamini oleh para modifikator asal Negeri Gajah Putih Thailand sana. Ane menemukan gambar di atas di salah satu group facebook asal negerinya Nong Poy kesukaan Ferboes ini. Dan ternyata saat knalpot model CB650F ini ditempelkan pada YZF R15 modifikasi hasilnya bikin ngileeerrr…..

image

Nah kalau sudah begini harusnya di Indonesia juga harus bisa nih bikin yang beginian. Apalagi di daerah Purbalingga Jawa Tengah sana kan terkenal dengan pengrajin knalpot nya. Boleh deh kalau ada yang mau buatin ane 1 knalpot model CB650F buat Z250 SL milik ane di rumah. Gratis tapi yaa….. buahahahhaa ngarep banget….

Last, semoga menginspirasi para pengrajin knalpot dan para modifikator di Indonesia ya…. Ciao…

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di art, modifikasi, motor, yamaha dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Yamaha YZF R15 Modifikasi Underbelly Muffler, Keren…..

  1. Rocketroll berkata:

    Ky’y bkln jd Tren nih mang 😊

    Suka

  2. warungasep berkata:

    wah, jadi ganteng ya lelenya.. ooopss eh maaf pencemaran nama baik nih saya, maaf khilaf pak

    https://warungasep.net/2016/05/06/ada-penampakan-all-new-satria-f150-black-predator/

    Suka

  3. Alkhalifi berkata:

    Tapi ane kalo liat knalpotnya P200NS kok malah kliatan aneh yaaa…???
    Itu underbelly juga kan…???
    >,<

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.