Yamaha Tricity Udah Nongol….

image

Macantua.com – Heboh nih ada penampakan motor roda 3 dari Yamaha di salah satu dealer Yamaha Jakarta. Yup Yamaha Tricity yang akan meluncur dengan kode BB8 alias Tricity upgrade. Kenapa dibilang upgrade? Ya karena kubikasi pun meningkat drastis dari 125cc menjadi 150cc menggunakan basis mesin yang sama dengan Nmax.

image

Entah ini adalah versi lawas yang masih 125 cc sebagai pancingan untuk para calon konsumen atau memang benar benar produk ini sebentar lagi akan dipasarkan. Yah ane harap sih harganya ga terlalu jauh dengan Nmax. Yah maksimal 40 jutaan deh… karena versi IU saja harganya sudah ajaib mencapai 70 jutaan.

Last, Yamaha sepertinya memang fokus di segment matic premium nih… kalau Tricity 150 dan Nmax 250 nanti benar benar dijual bebas, siap siap para pecinta matic Yamaha akan dimanjakan dengan matic matic gambot nya… Ciao…

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, matic, motor, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Yamaha Tricity Udah Nongol….

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.