Satu Anggota Geng Pembunuh Anggota TNI Tertangkap

image

Macantua.com – Setelah sebelumnya ane bercerita soal aksi pengeroyokan geng motor yang menewaskan satu anggota Kopassus di Bandung. Kini kasus ini mendapatkan titik terang. Satu anggota pengeroyokan sudah ditangkap.

Pria yang diduga pelaku pengeroyokan pratu Galang ini tertangkap dan tampak dalam kondisi bonyok di sekujur tubuh. Memang sejak kejadian itu Tim gabungan Polrestabes Bandung, dan Polda Jabar kompak memburu anggorta geng motor yang membunuh Pratu Galang yang merupakan anggota TNI AD Kodam III Siliwangi tersebut. Memasuki hari ke 3, dan kini kabarnya satu pelaku sudah ditangkap dilaporkan om Sena Ponda 3 hrslalu :

“Tertangkap 1 orang…
Siap disekolahkan 001.
Club motornya ***, confirmed….!!

Semoga cepet kelar nih masalahnya. Biar ga berlarut larut… Bereskan agar Bandung kembali aman. Tenang untuk jalan jalan meski melewati tengah malam. Ciao…

Update : info dari Tribunjabar foto adalah hoax.

Contact :
Email @ raza.rajendra@gmail.com
BBM @ 54A0B190
WA @ +6281223816399
Twitter @raza_rajendra
Line@ : @macantua

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, polisi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

24 Balasan ke Satu Anggota Geng Pembunuh Anggota TNI Tertangkap

  1. COCODOT berkata:

    Mukanya bonyok tergantung amal perbuatan hehe…. Sudah setimpalkah dengan apa yg di lakukanya bro

    Suka

  2. Rocketroll berkata:

    Emmm maknyos bengep kitu 😂

    Suka

  3. doremi berkata:

    ngeroyok kok anggota TNI … mereka punya 9 nyawa apa?
    selamat menempuh hidup baru buat yg sudah ketangkep

    Suka

  4. Fa74 berkata:

    Kasian ya bonyok gitu. Seharusnya musnahkan saja. Sampah.

    Suka

  5. wisnu berkata:

    Edun etamah oyy ,untung we teu di brondong ku timah panas
    Hutang nyawa harus dibayar nyawa kitu kudunamah

    Suka

  6. umar berkata:

    harus cepet2 tobat tuh orang..msh bs idup!cb ky yg kejadian di jakarta..wes dh mangkat tuh!mudah2an yg lain nya cepet ketangkep jg..biar aman nih kota kembang..amin

    Suka

  7. daud berkata:

    kalo bisa semua anggota brigez sm xtc di sekolahin sm tentara.
    jgn di matiin deh. butain 1 mata.
    copot dengkul sebelah
    pecahin gendang telinga sebelah
    cabut semua kuku kaki n tangan
    potong ke dua jempol
    tangan di patahin sebelah.

    ATAU

    semua anggota xtc sm brigez harus menyumbangkan 1/2 hati / 1 buah ginjal / sebelah mata / sumsum / donor darah 1000x. PILIH SALAH 1

    ATAU

    DI DOR

    Suka

  8. riki venalosa berkata:

    ya..geng motor yg meresahkan Bandung sudah jelas nama2nya..sikat habis aja semua…apalagi sdh tertangkap 1 org pengeroyok “Prajurit” TNI…tidak pantas “Prajurit” yg hebat dri TNI ( Kopassus ) dihabisi oleh geng motor yang nota bene adalah sampah negara yg tdk jelas dan tdk bermanfaat..habiskan saja ..HIDUP TNI..JAYA KOPASSUS !!..KOMANDO !!!! titip..yg satu ketangkep jangan dimatiin dulu, biar dia kasih info pengeroyok lainnya…sekalian juga geng motor lainnya dihabisi aja…

    Suka

  9. riki venalosa berkata:

    hakan tah siah!!! moal nyalse hirup mane…dina hirupna oge teu boga ceuli, suku buntung, beungeut rujat..eta karma jeng mane jang…mane kudu nyaho GALANG teh jauh mulia ti mane. mudah2an nu lainna geura katewak…Aamiin..ame kabe bonyok…sakalian jeung geng motor nu lainna. geng motor wanina maen gulung, mun panggih sorangan2 mah ciut..euweuh kawani.

    Suka

  10. asep sarimbit berkata:

    Jgn pake pndekatan persuasif deh skrg mah buat brantas geng motor,tuh liat sbagian geng tobat,brubah jadi ormas atau apalah…pentolannya mungkin oke tobat tapi kurcaci dibawahnya ini bos,semangatnya perang mulu. Berantas habis saja,tutup skalian.

    Suka

  11. ajib berkata:

    Efek si boy anak jalanan nih, golek molo Karo baret merah

    Suka

  12. Acep san berkata:

    tunggu berita nu judul na Sejumlah Anggota Geng Motor yang berhubungan dengan pembunuhan anggota kopasus menghilang tanpa kabar.

    Suka

  13. keyenk berkata:

    Berantas habis semua genk motor yg merusak kenyamanan kota bandung,sdah kelewatan aksinya semua d bantai yg gak brsalah,sampai anggota kopassus d bantai juga,habiskan pa kopassus semua genk motor yg brengsek,hutang nyawa bayar nyawa!

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.