Puzzle Otomotif : CBR150 Modifikasi R125

image

Macantua.com – Sudah lama nih ga bikin puzzle otomotif, nah kali ini iseng berhadiah ah. Punya CBR150 CBU Thailand yang biasa disebut CBR Syempak? Sejatinya motor ini sudah ganteng dari lahirnya. Konsep body yang mengambil basis desain VFR memang tetlihat lebih “calm” jika dibandingkan dengan versi terbarunya. Tapi bagaimana jika sang CBR150 CBU ini kita ganti penampakannya?

image

Dapat inspirasi modifikasi,yah kalau dijadikan nyata mungkin akan menggoda iman. Modifikasi kali ini hanya bermodal body set fairing Yamaha YZF R125,body belakang CBR500 tapi lampu belakang sudah mengadopsi LED milik All New CB150R.

Kenapa bagian tangki, velg dan knalpot ga ane rubah? Yah biar ga hilang nih aura asli CBR 150 CBU Thailand nya… Semoga menginspirasi ya…

                     

Contact :
Email @ raza.rajendra@gmail.com
BBM @ 54A0B190
WA @ +6281223816399
Twitter @raza_rajendra
Line@ : @macantua

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di art, honda, modifikasi, motor dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Puzzle Otomotif : CBR150 Modifikasi R125

  1. Knp gak.model kutang aja? Biar pas syempak n kutangnya

    Ngoahahahaha

    Suka

  2. goozir berkata:

    model telanjang aja biar asyik

    program Yamaha di bulan puasa…>>goozir.com

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.