Motor Bebek Masuk TOLL, Pengejaran Ala Film Action

image

Macantua.com – Seru nih…. udah kaya aksi nangkep penjahat di film film action nih. Kejadian saat motor bebek masuk jalan toll, entah kejadian di jalan toll mana, tapi yang pasti semua pengguna toll bahu membahu membantu polisi menangkap pemotor ini.

image

Bersumber dari facebook Yosef Djakababa di Sini

Pengendara motor yang gobl*k! Saking keselnya pemakai jalan yg lain kerja sama berhentiin dia.

Berbeda di Indonesia dan di luar negeri memang. Dimana di Indonesia jalan toll atau hi way hanya dipergunakan untuk roda 4 ke atas. Jadi bisa disebut hanya mobil saja yang diperkenankan berjalan di dalamnya dengan alasan safety. Bukan diskriminasi dengan pengendara motor, tapi kita tau kalau rider dan driver di Indonesia memang punya “skill” ajaib dalam berkendara yang berpotensi kecelakaan.

image

Pada video terlihat jelas, rider bebek ini beberapa kali berhasil menghindar dari pengejaran polisi. Ada beberapa mobil yang mencoba menghentikannya tapi gagal. Sang motor justru memperkencang tunggagannya masuk ke jalur tengah. Sampai akhirnya berhasil dipepet oleh 1 mobil avanza hitam dan sedan hitam dan terakhir ditutup oleh mobil patroli polisi.

Pertanyaannya, kok bisa masuk ya? Ane juga bingung. Mau bagaimana pun ya motor masuk toll di Indonesia ya salah. Kecuali di toll tertentu yang memang mengizinkan roda 2 masuk. Yah peraturan dibuat demi keselamatan bersama pengguna jalan kok. Taati peraturan ya…. keep safety riding…

         

Contact :
Email @ raza.rajendra@gmail.com
BBM @ 54A0B190
WA @ +6281223816399
Twitter @raza_rajendra
Line@ : @macantua

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, safety dan tag , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Motor Bebek Masuk TOLL, Pengejaran Ala Film Action

  1. COCODOT berkata:

    Wanian eta jalma, sehat lin tateh

    Suka

  2. rave172 berkata:

    itu bebek 1000cc 4 cylinder jd boleh msk jalan tol :v

    Suka

  3. riizal berkata:

    Hormati yg bawa motor…
    Jdi gpp lah motor masuk tol…
    Hahahahaha…

    Suka

  4. supra 2002 ku awet rajet berkata:

    Seperti kata fby, cuma org gobl*k yg beli honda.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.