Sisi Paling Sexy Yamaha MX King

image

Macantua.com – Sejak hadirnya All New Supra GTR 150 dari Honda memang Yamaha MX King jadi terlihat kurang menarik. Bayangkan saja dari segi power dan torsi standar saja MX King sudah kalah meski selisih tak terlalu besar. Tapi, ada sisi jual MX King yang tidak pernah Yamaha angkat. Sisi sexy sebuah motor bebek super Yamaha. Apa itu?

image

Gambar di atas adalah posisi dimana MX King tampil lebih sexy dibandingkan dengan Supra GTR 150. Jujur saja, desain lampu belakang Yamaha MX King yang mengadopsi lampu belakang YZF R25 dan MT25 ini memang menjadi bagian paling sexy menurut ane. Kesan sporty yang memang bisa membuat pecinta motor mana pun terpesona.

image

Silakan bandingkan dengan gambar di atas saat kedua bebek super ini disejajarkan. MX King terlihat lebih semok alias sexy dan montok. Padahal keduanya mempunyai ukuran ban dan velg yang sama tapi bisa dilihat saat keduanya bersanding MX King terlihat lebih menggoda. Andai suspensi belakang MX King tidak terlalu soft dan cenderung amblas mungkin jauh lebih menarik.

Last, desain MX King di bagian ini memang jauh lebih menggoda dibanding pesaingnya. Ane ga dibayar lho buat bikin pernyataan ini. Ini jujur sebagai seorang yang sempat menikmati MX gen awal… Gimana sob? Sepakat dengan pandangan ane?

Contact :
Email @ raza.rajendra@gmail.com
BBM @ 54A0B190
WA @ +6281223816399
Twitter @raza_rajendra
Line@ : @macantua

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di art, berbagi, motor, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Sisi Paling Sexy Yamaha MX King

  1. cebong berkata:

    yang pasti GeTeR lebih mahal

    Suka

  2. Are wege berkata:

    Minus supra gtr menurut ane..
    1.batok lampu depan
    2.speedo
    3.stop lamp ,buritan blkng

    Suka

  3. agus berkata:

    setuju gan, nanya suspensi blakang king, adjustable gak ya? (bisa di setting sesuai selesa atau …)

    Suka

  4. anonimus berkata:

    Belakang montok, depan nonjol, slurp!
    Sayangnya samping gak ramping, muka kurang cantik, 50:50

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.