Astra Motor Makassar Resmi Memperkenalkan Honda Big Wing Makassar

image

Macantua.com – Astra Motor Makassar hari  Sabtu 25 Juni 2016 resmi memperkenalkan dealer Honda Big Bike bertajuk Honda Big Wing di jalan Sultan Alauddin Makassar. Apa aja sih kelebihannya dibanding dealer dealer biasa? Ini dia sob…

image

Buat para pecinta motor dan big bike Honda bisa melakukan pembelian dan perawatan motor besar Honda alias Honda Big Bike di Honda Big Wing Makassar ini. Pelayanannya ga tanggung tanggung, pokoknya serba wah sob. Mulai dari pelayanan di meja customer service yang dilayani oleh csr csr terlatih, fasilitas antar jemput big bike dengan pick up storing car khusus big bike . Kemudian fasilitas ruang tunggu exclusive lounge dimana para pengguna Honda big bike bisa memantau proses service motor nya dari layar televisi besar yang juga bisa digunakan sebagai sarana Hiburan. Pokoknya juosss

image

Nah,ga cuma itu saja sob. Di sini motor motor Honda Big Bike yang diservice mendapatkan tempat service tersendiri bernama Big Bike Pit dengan ditangani mekanik handal. Oia buat yang mau mengetahui potensi motornya bisa menggunakan Dyno Machine yang tersedia gratis untuk Honda Big Bike. Nah ternyata mesin dyno test ini juga bisa digunakan oleh motor lain selain Honda Big Bike, tapi bedanya kalau digunakan oleh selain big bike maka gratisnya hilang alias hatus berbayar hehehehe…. biayanya berapa? Sekitar 100 ribu rupiah saja untuk sekali test di atas mesin dyno ini.

image

Acara launching dealer big bike Honda Big Wing ini juga dihadiri beberapa komunitas roda dua di kota Makassar, mulai dari komunitas CBR sampai komunitas motor besar seperti Harley dan banyak lainnya… Ramai banget sob… Last, buat yang berminat untuk meminang Honda Big Bike di area Sulawesi dan sekitarnya bisa sambangi langsung Honda Big Wing di Makassar ya… Ciao….


Contact :
Email @ raza.rajendra@gmail.com
BBM @ 54A0B190
WA @ +6281223816399
Twitter @raza_rajendra
Line@ : @macantua

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ahm, honda, Honda big bike, honda big wing, moge, motor dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Astra Motor Makassar Resmi Memperkenalkan Honda Big Wing Makassar

  1. syahrul berkata:

    wah. motorku masuk juga di macantua.com

    Suka

  2. Ping balik: Harga DP dan Cicilan Honda Big Bike di Astra Motor Honda Big Wing Makassar - macantua.commacantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.