Jangan Asal Tuduh! Malah Nambah Musuh…

image

Macantua.com – Berita dan Video kecelakaan motor YZF R25 dan Daihatsu Ayla di daerah Ciater week end lalu memang sempat menjadi viral di media sosial. Dimana kecelakaan saat sunmori alias sunday morning ride itu mengakibatkan hancurnya sebuah motor Yamaha YZF R25 dan tergulingnya (nyaris terbang) sebuah Mobil LCGC Daihatsu Ayla. Yah namanya sebuah video tanpa penjelasan detail menjadikan banyak komentar baik kepada mobil dan pengendaranya, motor dan pengendaranya bahkan orang yang ada di sekitar area terjadinya kecelakaan.

image

Banyak Netizen memberikan komentar terkait kecelakaan ini. Mulai dari pengendara motor yang arogan, mobil kaleng yang arogan karena nyalip di blindspot, mobil yang salah, pengendara motor yang kaget sampai sebuah aksi yang menuduh mengambil kesempatan dalam kesempitan dalam kecelakaan alias dituduh “maling hape”. Dan tuduhan alias tudingan terakhir ini bikin orang berjaket coklat dalam video kesal. Lewat akun facebooknya Reyner Alexander akhirnya angkat bicara.

image

Wah jadi terkenal gara2 dibilang maling sama orang2 koplak yang ga tau kejadian di lapangan dan cm bisa komen negatif doank. gimana nasib bangsa nih kalo yang maen dunia maya kaya begini kebanyakannn x_x

Pantes nama id yg upload bgtu(bukan istadz). Ga bisa mikir positif malah nge iyain doank pdhl yg ngerekam tapi ga tau kejadian di lapangan gimana ga nyari2 info, ga bantu2 yg kecelakaan malah cuma ngerekam2 doank.

Niat mah baik mau nolongin yang punya mobil cari dompetnya. Udah jongkok merangkak2 pake hape nyalain flashlight biar terang dalem mobil. Ga nemu, keluar dari mobil sambil ngantongin HAPE GUA SENDIRI malah dikira maling hape. kan anyinggggggg

Ada yg kenal ga tuh sama yg upload? Pengen banget tuh rasanya disuruh bayarin jaket gua drpd gua nyolong hape. Pretkam!

Nah kan, akhirnya malah jadi menuduh orang yang engga engga. Ingat. Kecelakaan itu adalah musibah, sebagai pengingat baik bagi yang mengalami musibahnya langsung atau juga yang menyaksikannya. Jadikan sebuah musibah sebagai pembelajaran bukan jadi ajang saling tuduh dan menyalahkan. Ambil hikmahnya saja, jadikan pelajaran buat kita semua… Keep safety riding safety driving. Kecelakaan bisa terjadi kapan saja. Ciao….

Contact :
Email @ raza.rajendra@gmail.com
BBM @ 54A0B190
WA @ +6281223816399
Twitter @raza_rajendra
Line@ : @macantua

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, berbagi, moge, motor, opini pribadi, safety dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Jangan Asal Tuduh! Malah Nambah Musuh…

  1. COCODOT berkata:

    Mun ABS mah moal kitu meren nya

    Suka

  2. motorideweb berkata:

    begitulah kalau informasinya sepotong2…salah faham atau gagal faham jadinya

    https://motorideweb.wordpress.com/2016/06/28/harga-honda-cb500x-2015-bekas/

    Suka

  3. goozircom berkata:

    ohh mis uderstading..

    mesin satu di pakai keroyokan itulah strategi AHM

    hasil test dyno, power dan torsi CBR150R, CB150R, Sonic 150R dan Supra GTR 150 >>goozir.com

    Suka

  4. ninjahattori berkata:

    kl itu motor udh ABS, bisa lain cerita..

    Suka

  5. Ping balik: Jalur "Maut" Ciater.... Kembali Menelan Korban (Satria FU vs Mobil Sedan) - macantua.commacantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.