Arsip Harian: Juni 30, 2016

Jangan Lupa, Mampir Pos Jaga 24 Jam Yamaha 

Macantua.com – Hola sob… Ada info dari Yamaha nih sob, dimana Yamaha di musim mudik kali ini kembali buat pos jaga alias posko mudik 2016. Nah pos jaga 24 jam ini dibuka Yamaha sebagai tempat beristirahat baik rider maupun motornya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, yamaha | Tag , , , , , , | 5 Komentar

Pak Polisi Ini Pasti Dari Thailand… Ups…

Macantua.com – Pas liat postingan om Rizki Samudera diatas ane langsung mikir “pasti pak polisi ini dari Thailand”. Lho kok bisa? Liat aja penampakan tunggangannya yang ajaib banget. Pasti dia dari Thailand tuh….

Dipublikasi di motor, On The Spot, polisi, prosedure | Tag , , , , | 7 Komentar