Arsip Harian: Juli 13, 2016

Nungguin CB250F-nya Aja Deh…

Macantua.com – Kemaren jagad roda 2 Indonesia dihebohkan dengan  hadirnya teaser video Honda All New CBR250RR. Nah belum juga berakhir nih gegap gempitanya eeehhh ada lagi rumor versi naked 250cc twin silinder yang mungkin akan menyandang nama All New CB250F atau … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di ahm, honda, Honda big bike, moge, motor | Tag , , , , , , , , | 23 Komentar

Arti Asap Pada Knalpot… Emang Ada Artinya? 

Macantua.com – Kalau bicara soal knalpot pasti akan tau soal fungsinya, yakni menjadi saluran pembuangan hasil pembakaran di ruang bakar mesin. Namanya sisa pembakaran pasti ada asapnya, ada yang tidak terlihat sama sekali, bahkan ada yang sampai ngebul hitam atau … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, mesin, motor, perawatan, perbaikan | Tag , , , , , , | 17 Komentar

Kalau Tembus 80 Jutaan, Pilih All New CBR250RR Atau Moge Seken?

Macantua.com – Beredar sebuah issue menarik soal banderol harga yang akan dipasang Honda untuk motor sport full fairing terbarunya All New CBR250RR. Angka 80 juta pun menjadi acuan, yah awalnya memang berawal dari tulisan Young Machine beberapa waktu lalu. Tapi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di hobby, honda, moge, motor, opini pribadi | Tag , , , , , , , , , , , , | 53 Komentar