Hati Hati, Maen Game Pokemon Go Bisa Bikin Celaka!

macantua.com – Game Pokemon Go, yup game yang lagi nge-hits banget saat ini. Hampir semua teman memainkan game ini. Yah memang game ini didesain agar pemain nya tidak hanya fokus berdiam diri layaknya bermain game pada console atau game di handphone. Game ini menyajikan sesuatu yang baru, yakni pemainnya “dipaksa” bergerak, berjalan, dan mencari “monster monster” pada game tersebut di lingkungan sekitar dengan bantuan GPS pada handphone nya. Tapi hati hati, bisa bikin celaka 

Sekedar saran…bagi pengguna Game pokemon..tolong jangan terlalu larut dalam permainan trsebut apalagi di jalan umum….karna membahayakan keselamatan diri dan pengendara lain…baru saja saya hampir menabrak remaja yang menyebrang jalan dngan tiba2 stlah saya tanya jawaban nya mengejar pokemon padahal saya tidak melihat pokemon yang sedang berlari di kejar remaja trsebut….dengan kesal saya memberi nasehat dan arahan…malah remaja trsebut meneriaki cwek nya yang masih duduk di seberang jalan bahwa saya kurang gaul….saking jengkel nya saya hilang kendali dan melemparkan android remaja tersebut k sungai mahakam….bagi tman2 semua kusus nya pengguna dan pecinta game trsebut mohon agar bisa lebih santai dan tidak sembrono agar kejadian konyol seperti ini tidak terulang lagi…tks

Sumber : disini

Nah kan, sebelumnya juga dikabarkan di Amerika sempat terjadi kecelakaan akibat seorang pria melakukan pengereman mendadak di jalan raya. Alasannya sama, menangkap Pokemon saat bermain pokemon go. What the….. Ini game memang mengerikan kalau kita ga bisa bijak dalam memainkannya. Maen gamenya boleh boleh aja, tapi ya jangan mendadak goblok juga.

Tah dangukeun para jomblooooo

Last, bijak bijaklah dalam memainkan game ini, salah salah malah bisa celaka. Tetap waspada, terlebih saat menyebrang, mengendarai mobil atau motor, sebaiknya matikan game terlebih dahulu. Karena yakin konsentrasimu bakal buyarrrr……Pasti pada penasaran gimana cara main dan download Pokemon go… silakan download dan mainkan, tapi ingat pesan ane ya… hahahaha Ciao….
               


Contact : 

Email @ raza.rajendra@gmail.com 

BBM @ 54A0B190 

WA @ +6281223816399 

Twitter @raza_rajendra 

Line@ : @macantua

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, berbagi, Social media dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Hati Hati, Maen Game Pokemon Go Bisa Bikin Celaka!

  1. supra 2002 ku awet rajet berkata:

    Barusan dpt order dr cwe, pas dijemput eh ibu2. Cm mau nitip anaknya nemenin pokemon kliling komplek, sejam lagi pulang. Ingin hati menjawab, “maaf bu, u**r ga nrima penitipan anak, krn bkn odong2.” Apa daya si imin goyang….

    Suka

  2. Ping balik: Berburu Pokemon Go di Honda Dream Cup Bandung… | macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.