Ini Dia Warna Baru New Vixion Advance 2016…Hitamnya Keren…

pilihan-warna-new-vixion-advan-3

Macantua.com – Sebelumnya ane pernah bahas kalau New Vixion Advance mendapatkan sentuhan di bagian striping dengn warna warna baru. Meski
secara spek mesin tidak ada perubahan yaitu SOHC 4 katup 150cc dan Yamaha tetap menjual dengan harga sama dari sebelumnya yakni Rp 25,350,000 OTR Jakarta. Tapi boleh jujur nih Pilihan warna New Vixion Advance ini seger seger… Apalagi Hitamnya… keren…

pilihan-warna-new-vixion-advance hitam

Ada 4 pilihan warna baru dari New Vixion Advance 2016 ini. Ada Gold Hitam, Hitam kuning, Merah Hitam dan Merah Putih. Mayoritas memang Yamaha bermain two tone colours. Ajian Yamaha sejak F1ZR dulu nih….

pilihan-warna-new-vixion-advance merah hitam

Nah Pertanyaannya, apakah para FBY sudah cukup puas dengan refresh di bagian striping dan warna saja? Atau justru para FBY mendambakan sesuatu yang lebih sebagai penerus generasi Vixion?

pilihan-warna-new-vixion-advance putih merah

Ane sih berharapnya lebih…. Ga hanya sekedar ganti striping… Semoga Yamaha nanti memberi kejutan buat para pecintanya ya…. Ciao…

Baca juga :

 

 

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di motor, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Ini Dia Warna Baru New Vixion Advance 2016…Hitamnya Keren…

  1. COCODOT berkata:

    Yamaha sekarang banyak berubah terutama di bagian mesin dan kualitasnya, conto blok silinder old vixion dan nva beda harga, kampas kopling beda old vixion 5biji sekarang cuma 4biji, pelk juga beda lebih mahal punya nya f1zr full clutch, yamaha perubahannya sangat signifikan mang, yang saya salut dari yamaha sekarang cuma cat dan finisingnya saja

    Suka

  2. COCODOT berkata:

    Nvl yang paling saya suka itu di bagian komstir gampang oblak dan makin kesini makin gak nurut di kendarai gucal gicel stangnya di ganti ori gitu lagi haduuuuhhhh….

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.