New CRF 450 2017 Unveil….

New crf 450 2017 macantua.com

Macantua.com – Bersumber dari facebook Honda Pro Racing, ternyata Honda memperkenalkan New CRF 450 2017 model. Entah dimana nih perkenalannya. Tapi motor offroad ini sepertinya siap tempur di MXGP….

New crf 450 2017 unviel macantua.com

Full Video yang diunggah Honda Pro Racing ini memperkenalkan CRF 450 2017 model yang katanya punya beberapa perbedaan teknis dengan seri 2016. Tapi ini kan kelas pro bike ya sob, harganya pasti sealaihim gambreng hahahaha….

New crf 450 2017 unviel 2 macantua.com

Kalau ane jujur aja, malah memimpikan CRF ini dalam paket 150cc… basis mesin DOHC 4valve Near Square milik klan K45 yang sudah dipakai 4 jenis motor pun ga apa apa. Setidaknya impian para pecinta Honda untuk punya motor yang siap blusukan beneran terealisasi. CRF 150R kayanya punya kans bagus lho mengingat kelas 150 cc itu kelas paling “manis” di Indonesia. Terlebih jalanan Indonesia yang ga semuanya kota yang mulus bisa jadi alasan buat Honda merilisnya. Ya ga?

Penasaran sama video perkenalan CRF 450 2017? liat di link ini.https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1080945168608370&id=123962830973280

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di adventure, honda, motor, motor trail, motorcross dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke New CRF 450 2017 Unveil….

  1. RichardGN berkata:

    Kalau plek mesin dohc near square k56 bukannya malah nyusahin ya ? Mending air cooled ae

    Suka

  2. COCODOT berkata:

    Betul mang, kalau bisa sih ada 2 versi yg 150ccnya, mesin k45 dan mesin verza, biar ada yg pahe nya

    Suka

  3. COCODOT berkata:

    Crf 450 di jamin di atas ceupe harganya, cc nya kenapa gak di bulatkan setengah liter ya

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.