Arsip Harian: September 17, 2016

Mimpi Honda Retro Bike 250cc? Sama…

Macantua.com – Retro Bike sepertinya saat ini sedang digandrungi sama para pecinta motor. Bukan hanya di Indonesia lho tapi di berbagai negara juga motor dengan konsep scrambler yang nampak jadul memang menggoda. Bagaimana kalau Honda memanfaatkan mesin DOHC 250cc lungsuran … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di ahm, DOHC, honda, motor | Tag , , , , , , , | 9 Komentar

Honda Concept CX 02, Pantas Jadi Versi CB250X Nih…

Macantua.com – Kehadiran All New CBR250RR memang memberikan geliat khusus di kelas 250cc 2 silinder. Tapi ane seperti melihat sebuah peluang yang bisa diambil oleh Honda guna meramaikan kelas 250cc 2 silinder ini. Yup Honda punya motor concept CX 02 … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di adventure, honda, Honda big bike, motor, motor dual purpose | Tag , , , , , | 4 Komentar

Lampu Tembak Hadap Belakang? Duh Pak…..

Macantua.com – Lampu tembak, lampu kabut atau bahasa kerennya Fog lamp biasanya diletakkan di bagian depan mobil dengan opsi menyala terpisah dari lampu utama. Karena penggunaannya bukan sebagai lampu utama jadi hanya digunakan pada saat kondisi berkendara membutuhkan intensitas cahaya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di adventure, mobil, modifikasi, safety | Tag , , , , , , , | 16 Komentar

Yamaha NVX 155, Lebih Kece Dari Nmax…

Macantua.com – Mantap, super mantap Yamaha memang jagonya bikin gebrakan. Dan kini kelas matic gambot jadi sasaran gebrakan Yamaha. Yup setelah cukup lama penasaran kini Yamaha NVX 155 menampakkan fitur fitur unggulannya…. Superrr…… Futuristik abis….. Apa aja sih fitur fitur … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di matic, motor, motor baru yamaha, yamaha | Tag , , , , , , , , | 8 Komentar