Spyshot GSX R150 Dipoles Livery Suzuki Ecstar Keren Juga Ya…

lampu-depan-gsx150r

Macantua.com – Beberapa hari lalu jagad roda 2 Indonesia dihebohkan dengan kembali hadirnya Spyshot GSX R150 yang disebar oleh lek IWB. Berbagai macam komentar dari yang positif sampai yang miring dikemukakan. Ada yang bilang mirip anu lah, kaya motor itu lah, atau sampai bilang syempak bercahaya versi Suzuki. Tapi sabar sob, itu kan hanya pendapat sementara saat motor masih dipenuhi oleh sticker kamuflase untuk test ride. Gimana kalau audah pakai baju dengan warna aslinya? Pakai livery Suzuki Ecstar misalnya? Pasti pendapat awal bakal hilang.

Suzuki GSX R150 livery ecstar motogp

Nah iseng main ke blognya Mang Kobay eh ada penampakan hasil karya pembaca yang menurut ane keren. Yup spyshot Suzuki GSX R150 yang kemarin disulap jadi mempunyai baju khas tim motogp Suzuki, yakni Suzuki Ecstar. Keren juga uy… Lampu terlihat mirip GSXR750. Hanya saja, bagian atas headlamp tidak meruncing.

spyshot gsx r150 ecstar motogp 1

Kalau sudah dikasih warna begini kan makin enak dilihat kan? Hayo masih mau pada komen apa lagi hayo? Mesin sudah powerfull berbasis Satria F150 Injeksi dengan upgrade lagi. Dan katanya power dan torsi akan berada di atas para kompetitornya bahkan bisa mencapai topspeed 190kmph saat di test (katanya lho ya…. ane kan belum nyoba jadi masih “katanya”.

Last, buat para pecinta Suzuki, sepertinya wajib beli nih kalau motor ini resmi dilaunching. Gamau kan Suzuki Indonesia bernasib serupa dengan Suzuki di Malaysia… Gimana? Berani diadu?

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di art, berbagi, DOHC, headlamp, suzuki dan tag , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Spyshot GSX R150 Dipoles Livery Suzuki Ecstar Keren Juga Ya…

  1. Are wege berkata:

    Lumayan kalo ini

    Suka

  2. metomnulis berkata:

    Ndilalah ntr keluarnya warna kuning, hihihi

    Suka

  3. Widd berkata:

    Plat nomor gak di jidat
    anti kompres demam
    hahaha

    Suka

  4. aye berkata:

    daya tariknya baru sebatas mesin satria yg lebih powerfull.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.