Razia : Kejar Daku Kau Ku…… GUBRAK!

ibu-ibu-bermatic-vs-razia-polisi-macantua-com

Macantua.com – Razia memang masih menjadi hal menakutkan di jalanan. Menghindari aksi “pungutan liar” terkadang menjadi awal malasnya melewati razia selain memang benar benar bersalah. Yah kalau salah beneran sih sudah pasti bakal melarikan diri, bahkan biasanya sampai terjadi aksi kejar kejaran dan insiden di tempat razia.

Priiittt

Priiittt

Jatuh bangun aku mengejarmu,

Namun dirimu ttp mau lari

Kubawakan selembar surat tilang

Namun dirimu ttp mau lari

Terpaksa ku tarik bajumu

Sehingga kita terjatuh berduaaa…. romantis banget” 

Seperti postingan di facebook dari Aris Wau, sebuah potingan dengan kata kata syair lagu dangdut malah bikin ngakak karena syair lagu tersebut dibarengi dengan 4 foto yang memperlihatkan aksi seorang ibu ibu bermotor matic mencoba kabur dari razia motor. Mulai dari posisi si Ibu memutar balik, mencoba kabur sampai akhirnya jatuh bersama polisi yang mencoba menangkapnya. Sakit? Iya. Motor lecet? Pasti. Ditilang? Iya juga pasti. Rugi bandar…..

Buat yang bertemu dengan razia, mending hadapi saja. Kalau salah juga paling hanya ditilang, disidang ga akan lama. Atau kalau polisinya nakal pasti minta damai di tempat. Dari pada maksa melarikan diri akhirnya malah jatuh, badan sakit, motor lecet lecet udah gitu ketangkep pula. Ruginya double…. lebih banyak ruginya dibanding ditilang atau “damai” titip sidang.

Kejar daku kau ku….. GUBRAK! Wkwkwkwkwkkwkwkwkwk

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, berbagi, motor, polisi, razia dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Razia : Kejar Daku Kau Ku…… GUBRAK!

  1. paijo biker ndeso berkata:

    cie..cieee…jatuh barengnya romantis…wkwkwk…bnyk bgt kjadian kayak gini dbbrp daerah tiap razia.ada jg ibu” sampe nangis”…apa salahku pak kok dtilang…

    Suka

  2. COCODOT berkata:

    Jatuh bangun aku mengejarmu
    Namun dirimu tak mau mengerti
    Kubawakan segenggam cinta
    Namun kau meminta diriku
    Membawakan bulan ke pangkuanmu
    Jatuh bangun aku mencintai
    Namun dirimu tak mau mengerti
    Kutawarkan segelas air
    Namun kau meminta lautan
    Tak sanggup diriku sungguh tak sanggup
    # Sudah tahu luka di dalam dadaku
    Sengaja kau siram dengan air garam
    Kejamnya sikapmu membakar hatiku
    Sehingga cintaku berubah haluan
    ## Percuma saja berlayar
    Kalau kau takut gelombang
    Percuma saja bercinta
    Kalau kau takut sengsara
    Jatuh bangun aku mengejarmu
    Namun dirimu tak mau mengerti
    Kubawakan segenggam cinta
    Namun kau meminta diriku
    Membawakan bulan ke pangkuanmu
    Repeat #
    Repeat ##
    Jatuh bangun aku mencintai
    Namun dirimu tak mau mengerti
    Kubawakan segelas air
    Namun kau meminta lautan
    Tak sanggup diriku sungguh tak sanggup

    Suka

  3. COCODOT berkata:

    Macantua Z

    Suka

  4. aye berkata:

    mungkin mereka lagi syuting film india

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.