CRF250L Akan Menyapa Indonesia, Akhirnya Honda Punya Motor Trail Di Indonesia

honda crf250lMacantua.com – Kabar baik buat para pecinta motor dual purpose nih, apalagi pecinta motor genre ini yang juga FBH karena Honda akan menyapa Indonesia dengan motor dual purpose 250cc nya. Yup CRF250L akan menyapa para FBH pecinta blusukan. Akhirnya Honda Indonesia jualan motor tangguh juga…

TPT CRF250L

Lho kok bisa? Biasanya kan Honda main di segment aman? Mungkin pasar sempit ini satu satunya yang belum digarap Honda. Lihat dari TPT di atas terpampang jelas CRF250RLH IN dengan kubikasi 249cc dan unit 1 buah untuk uji type. Bisa jadi ini untuk uji type dimana nantinya Honda Indonesia atau AHM akan menjualnya.

crf250l2013

Mungkinkah motor ini akan diproduksi lokal nantinya? Atau hanya import layaknya Yamaha dan Kawasaki? Yah ini sih belum tau bagaimana. Tapi pastinya segment sempit ini akan direcokin oleh Honda. Kalau diproduksi lokal yah lumayan, berarti Honda akan membawa mesin 250cc silinder DOHC yang juga digunakan di CBR250R di produksinya. Ini juga membuka kesempatan Honda bermain di segmen lain menggunakan basis mesin yang sama. Naked bike 250cc single silinder atau adventure touring misalnya.

bnrl_design-lab_crf250l

Last, mau lokal atau engga nantinya. Yang pasti ini sudah jadi pertanda baik bahwa Honda melirik segmen dual purpose yang selama ini area “kering” buat para pecinta Honda. Semoga aja harganya kompetitif. Atau malah buat sekalian yang 150cc nya? Aaahhh jadi weh ngayal…. Ciao….

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ahm, berbagi, DOHC, honda, motor, motor dual purpose, motor trail, motorcross dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke CRF250L Akan Menyapa Indonesia, Akhirnya Honda Punya Motor Trail Di Indonesia

  1. COCODOT berkata:

    Yang 150cc saya maulah, mesin Cbr150r atau mesin verza juga boleh, dari pada klx 150 yg ngeden mah

    Suka

    • Salam Geber berkata:

      Setuju mang, banyak rider adventrue di kalimantan yg make klx justru mesinnya diganti (biasanya mega pro, tiger atau scorpio) katanyasih powernya kurang greget

      Suka

    • Salam Geber berkata:

      Kayaknya crf bersaing di kelas 150 cc lebih menantang karena sebelumnya sudah ada klx dan viar 150ccnya, apalagi kalau yamaha dan suzuki ikut serta. Jangan takut gak laku kalau masuk ke indonesia, apa lagi di kalimantan. Mengingat kondisi medan yg extreme di kalimantan ditambah lagi sering adanya even adventure di sana pasti akan disambut baik oleh para fansboy yg punya jiwa petualang.

      Suka

  2. imotorium berkata:

    Honda win tidakakan pernah tergantikan… selalu.. ekekekeke

    Selamat malam, izin share artikel ringan ya.. agar kita selalu waspada..seorang pilot muda dari Maskapai Garuda Indonesia meninggal setelah terlibat kecelakaan di Mataram, Lombok
    https://imotorium.com/2016/09/30/rider-moge-meninggal-setelah-tabrak-pengendara-yang-hendak-menyebrang-namun-ragu-ragu/

    Suka

  3. are wege berkata:

    Akhirnya KLX terusik

    Suka

  4. metomnulis berkata:

    Honda win upgrade 150cc, hihihihiiii

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.