Arsip Harian: Oktober 4, 2016

GSX R150 Ga Usah Di Kamuflase Lagi, Sudah Pasti Plek Sama GSX R125

Macantua.com – Bicara soal motor sporr full fairing 150cc Suzuki tentu saja bikin gregetan. Bagaimana tidak, sudah sekian lama Suzuki tidak menjual motor full fairing 150cc. Terakhir pun hanya FXR yang akhirnya dirubah jadi Satria F150. Tapi beberapa waktu lalu … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, suzuki | Tag , , , | 11 Komentar

Wow Yamaha MX King 150 Punya Warna Baru… Matte Gitu Deh…

Macantua.com – Ga pakai acara rame rame alias berisik berisik Yamaha ternyata memberikan sentuhan warna baru untuk bebek supernya. Yup Yamaha MX King 150 mendapatkan penyegaran warna nih. Warnanya ada matte matte – nya gitu deh…

Dipublikasi di motor, motor baru yamaha, yamaha | Tag , , , , , | 4 Komentar

GSX 250R, Ganteng Ganteng Kok Lemot?

Macantua.com – Kehadiran GSX 250R memang lumayan menyita perhatian publik beberapa hari terakhir ini. Kegantengan desain yang boleh dibilang menggugah selera para pecinta Suzuki seolah mendapatkan angin segar setelah selama ini belum mempunyai sport full fairing 250cc. Tapi saat spesifikasi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di motor, suzuki | Tag , , | 10 Komentar

Adu Ganteng Trio Single Headlamp Ninja RR Mono, CBR250R, dan GSX 250R

Macantua.com -Kemarin pada heboh soal penampakan motor baru dari pabrikan Suzuki di China sana. Dimana Suzuki secara tidak langsung memperlihatkan penantang baru di kelas 250cc. Yang menarik adalah Headlampnya. Disaat yang lain bertransformasi menggunakan dual headlamp, justru Suzuki GSX 250R … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor | Tag , , , | 10 Komentar